Sukses

Entertainment

Keisya Levronka dan Andi Rianto Bawakan Lagu Legendaris Milik Ari Lasso, Tertarik Karena Relate

Fimela.com, Jakarta Solois muda Keisya Levronka mendapat kesempatan langka saat dipercaya membawakan salah satu lagu legendaris milik Ari Lasso. Terlebih, ia dituntun langsung oleh komposer musik kenamaan, Andi Rianto dalam proses penggarapannya.

Ya, Keisya Levonka dan Andi Rianto berkolaborasi mendaur ulang lagu Mengejar Matahari yang sebelumnya amat ikonik dengan suara Ari Lasso. Kolaborasi tersebut ternyata diinisiasi langsung oleh Andi Rianto yang merasa tertarik dengan karakter suara yang dimiliki Keisya Levronka.

"Aku suka suara Keisya, 'kok enak', akhirnya saya berbicara dengan label, men-set lagu Mengejar Matahari yang tadinya dibawain cowok, sekarang cewek. Tentu dengan aransemen baru," kata Andi Rianto saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Diberi Pilihan

Sementara itu, Keisya Levronka dalam kesempatan yang sama mengaku bangga bisa menyanyikan salah satu lagu milik legenda musik di Indonesia tersebut. Ia menyebut sempat diberi pilihan dua lagu untuk kolaborasinya dengan Andi Rianto, dan memilih untuk membawakan lagu Mengejar Matahari dibanding satu lagu lain yang pernah dibawakan oleh Agnez Mo.

"Waktu itu ditawarkan 2 lagu, ditawarkan kolaborasi dengan Andi Rianto, (lagu) Karena ku Tak Sanggup atau Mengejar Matahari. Setelah ngobrol akhirnya aku memilih Mengejar Matahari," paparnya.

Relate

Disinggung mengenai alasannya memilih lagu yang sempat menjadi soundtrack film itu, Keisya Levronka tak menampik jika dirinya merasa lagu tersebut relate dengan apa yang dialami beberapa waktu belakang. Baginya, dalam mengejar sesuatu tentu ada rintangan yang harus dihadapi, termasuk gunjingan publik yang sempat menyerangnya belum lama ini.

"Mengejar Matahari tentang perjuangan, perjuangan mimpi. Kalau diposisi aku sangat relate dengan aku. Semoga siapapun yang sedang berjuang atau kalian kerja semoga secepatnya akan berhasil mengejar matahari kalian. Semoga temen-temen yang sekarang lagi di fase-fase sulit, i gets satu hal, makin tinggi pohon, makin kencang kariernya, inget kebelakang, kalian pengen apa. Harus dikejar dan jangan berhenti," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading