Sukses

Entertainment

Kebapakan, Ini 6 Potret Dimas Beck Saat Momong Keponakan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Dimas Beck tampak menghabiskan waktu dengan berlibur ke luar negeri. Akan tetapi bukan liburan biasa, pasalnya ia juga berkunjung ke rumah kakaknya dan keponakannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dimas Beck memperlihatkan momen kebersamaannya dengan keponakannya. Walaupun belum menikah, akan tetapi aura kebapakan Dimas sudah terpancar.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Dimas Beck dan keponakannya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Postingan Dimas saat momong keponakannya langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang menyebut jika Dimas sudah cocok jadi seorang bapak.

Ketika bersama keponakannya, aura kebapakan Dimas Beck langsung memancar. Tak heran jika keponakannya tampak nyaman saat bersama Dimas.

Tak sedikit netizen yang mendoakan agar Dimas Beck segera menemukan jodoh. Sehingga Dimas bisa jadi bapak sungguhan.

Lantaran tinggal di luar negeri, membuat Dimas Beck jarang bertemu dengan kedua keponakannya.

Kedekatan Dimas Beck dan keponakannya berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya momen kebersamaan Dimas dan keponakannya terasa begitu hangat.

Sebagai seorang om, Dimas Beck tampak begitu sayang dengan keponakannya. Ia selalu mencurahkan perhatiannya untuk keponakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading