Sukses

Entertainment

Alasan Dian Sastro Kerap Menolak Ajakan Berfoto dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro merupakan salah satu artis papan atas Indonesia. Sejak pertama kali kemunculannya di dunia hiburan Indonesia, pesona dari perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Walaupun begitu, ada saja orang yang memberi cap negatif kepada pemain film Aruna dan Lidahnya itu, yaitu dirinya dicap sebagai artis yang sombong. Lantas saat terlihat di tempat umum, Dian kerap menolak ajakan foto dengan para penggemarnya.

Dari situlah beberapa pihak memberi cap negatif kepada Dian Sastro soal sikapnya kepada penggemar. Ternyata sikap Dian tersebut bukan tanpa alasan, ia masih menerima ajak foto jika ia dalam kondisi bekerja.

Janji

Ternyata hal tersebut berkaitan dengan janji Dian Sastro kepada keluarganya. Lantaran jika ia meladeni para penggemarnya untuk foto di tempat umum, orang-orang lain di sekitarnya akan ikut-ikutan untuk meminta foto.

"Gue punya satu perjanjian baru di keluarga gue. Pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue nggak akan meladeni foto mana pun. Karena pernah gue pengalaman, sekalinya gue kasih, ternyata yang sebelah-sebelahnya gengsi, akhirnya minta juga. Jadinya ngantre," ungkap Dian Sastro seperti yang dikutip dari channel YouTube VINDES, 23 Januari 2023.

Keluarga

Walaupun memilih keluarga daripada penggemar saat berada di tempat umum, akan tetapi Dian Sastro tetap meladeni permintaan penggemarnya. Namun ada syarat yang harus dipatuhi oleh para penggemar Dian Sastro.

"Gue yang hari Minggu sama keluarga, nggak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum. Akhirnya, gue cuma mau foto kalau lagi ada jumpa fans, dan gue lagi kerja," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading