Sukses

Entertainment

Unggah Potret Ala Pas Foto, Dian Sastro Dijuluki Song Hye Kyo Indonesia

Fimela.com, Jakarta Meskipun usianya sudah 40 tahun, akan tetapi Dian Sastrowardoyo ini tetap terlihat memesona. Salah satunya adalah saat Dian Sastro mengunggah beberapa foto kolasi di akun Instagram pribadinya.

"Pas foto 🙋‍♀️," tulis Dian Sastro sebagai keterangan foto. Akan tetapi, banyak netizen yang menyebut istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini mirip dengan Song Hye Kyo.

Rambut Dian Sastro yang tergerai dan senyumannya yang manis, membuat netizen menjulikinya sebagai Song Hye Kyo Indonesia. "Kirain song hye kyo 😍😍," ujar seorang netizen. "Song Hye Kyo Indonesia ❤️❤️❤️," sahut netizen lainnya. "SHK nya Indonesia🔥🔥🔥," timpal netizen lainnya.

Pujian dari Artis

Tak hanya dari netizen, Dian Sastro juga mendapat pujian dari sejumlah artis. Mereka menilai jika Dian Sastro terlihat awet muda dan masih seperti pertama kali debut di layar lebar.

"Yaampun cantikkkk bgt😢😢😍," kata Tissa Biani. "CANTIKKKKK SEKALI😍😍😍," kata Shena Cinnamon. "Cakep pooool," tulis Adinia Wirasti.

Film Sri Asih

Beberapa waktu lalu, Dian Sastro mengungkapkan keterlibatannya dalam film Sri Asih. Dalam film tersebut, ia memerankan karakter Dewi Api. Penampakan Dewi Api dipamerkan langsung oleh Dian melalui media sosialnya.

"Saya sebagai DEWI API dalam Sri Asih. Di bioskop mulai 17 November," tulis Dian Sastro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta
    Dian Sastrowardoyo adalah artis Indonesia yang kerap disapa Dian Sastro, populer sejak film Ada Apa Dengan Cinta

    Dian Sastrowardoyo

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading