Sukses

Entertainment

Move On dari Secret Number, Denise Kim Kini Punya Instagram dan Karya Solo

Fimela.com, Jakarta Denise Kim membuat pengumuman mengejutkan saat dirinya keluar dari Secret Number pada Februari 2022 lalu. Ia memang sempat hiatus selama beberapa waktu sampai grup yang diperkuat Dita Karang itu memperkenalkan anggota baru.

Agensi VINE Entertainment sendiri tak banyak bicara soal kepergian Denise. Denise akhirnya mundur saat kontraknya habis dan tidak diperpanjang lagi. Ia sempat mengucapkan kata perpisahan kepada Lockey, sebutan fans Secret Number.

Setelah itu ia sempat rehat sejenak, pelan-pelan mempersiapkan sesuatu untuk kariernya. Dan beberapa waktu lalu Denise merilis sebuah single untuk memulai perjalannya sebagai solo artist.

Kembali Aktif di Instagram

Sebelum Secret Number, Denise sempat punya Instagram pribadi yang diikuti reatusan ribu followers. Namun agensi meminta para member menonaktifkan akun pribadi agar interaksi tertuju ke akun grup.

Kini setelah tak lagi menjadi bagian dari VINE, ia kembali aktif di Instagram. Denise mengunggah berbagai aktivitasnya lewat akun personalnya, @denisekimsays. Ia juga tak ketinggalan menggunakan medsos untuk mempromosikan single terbarunya, Me Before You.

Penampilan Baru

Banyak perubahan yang ditunjukkan Denise yang kini makin cantik dan langsing. Penyanyi kelahiran Houston, Texas ini juga memasang tato di beberapa bagian tubuh seperti lengan dan bahu.

Image Denise sebagai solois tentunya sangat berbeda dengan yang ia tunjukkan di Secret Number. Yang jelas fans berharap ia bisa melakukan sesuatu yang ia suka dan bebas mengekspresikan dalam karya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading