Sukses

Fashion

Tampilan Perdana Denise Usai Putuskan Hengkang dari SECRET NUMBER, Swag Abis!

Fimela.com, Jakarta Setelah lama absen dari aktivitas grup SECRET NUMBER, Denise akhirnya menampakan diri dengan membawa kabar kurang menyenangkan. Vokalis utama SECRET NUMBER tersebut mengumumkan hengkang dari girl grup yang membesarkan namanya dan agensinya, Vine Entertainment.

Kabar itu dibagikan Denise melalui akun Instagram pribadi @denisethewenise, Sabtu (5/1/2022). Denise mengungkap bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Dia pun meminta maaf kepada penggemar yang telah menunggu kabarnya.

“Halo ini Denise SECRET NUMBER,  pada 1 Februari 2022 kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Saya sangat bersyukur telah melakukan promosi dengan bahagia dan menerima begitu banyak cinta dan perhatian kalian selama satu tahun terakhir,” tulis perempuan asal Amerika Serikat itu.

Meski tak lagi menjadi member SECRET NUMBER, Denise mengatakan bahwa ia selalu mendukung member lainnya. Denise juga menyampaikan ia akan bekerja keras untuk menyapa penggemarnya dengan citra yang baik.

Pesan perpisahan Denise ditutup dengan ucapan terima kasihnya pada member SECRET NUMBER dan para staf dari agensi Vine Entertainment yang telah mendukungnya. Sebagai kado perpisahan, Denise juga menyanyikan lagu You Were Beautiful yang dipopulerkan oleh DAY6 lewat YouTube.

 

Tampilan Perdana Denise Eks SECRET NUMBER

Setelah mengumumkan hengkang dari SECRET NUMBER, Denise pun membagikan potret penampilan perdananya sebagai mantan anggota SECRET NUMBER.

Dalam potret yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Minggu, (6/2/2022) Denise terlihat berbeda dengan beda gaya rambutnya.

Sebelumnya, Denise dikenal dengan gaya rambutnya yang curly long hair. Kini ia mengubah tampilannya dengan potongan rambut pendek yang dicat warna hitam dan sedikit pirang di bagian poni.

Berpose dengan latar tembok dan jalanan yang didominasi latar tembok dan jalanan warna merah muda, Denise tampil bergaya swag dalam balutan strap top dengan detail cutting di bagian bawahnya.

Atasan warna abu-abu tersebut dipadukan dengan celana jeans pendek dan sepatu bot hitam selutut. Ia tampak mengenakan masker warna hitam dan ragam aksesori.

Debut Pada Mei 2020

Sebagai informasi, Denise debut bersama girl group asal Korea Selatan, SECRET NUMBER pada Mei 2020 lewat lagu “Who Dis?”. SECRET NUMBER sempat jadi sorotan pecinta KPop Tanah Air, sebab salah satu membernya yaitu Dita Karang adalah orang Indonesia.

SECRET NUMBER sempat mengalami perubahan formasi dalam comeback ketiga mereka yang berjudul “Fire Saturday” pada Oktober 2021 lalu. Dalam comeback itu Denise tidak ikut promosi lantaran memiliki masalah kontrak dengan Vine Entertainment.

SECRET NUMBER yang debut dengan lima personel kini memiliki enam personel. Vine Entertainment menambahkan dua member baru dalam comeback “Fire Saturday”. Sehingga member SECRET NUMBER saat ini adalah Dita, Soodam, Lea, Jinny, Zuu, dan Minji.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading