Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Akui Alasan Ogah Pakai Makeup Tebal

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi salah satu cara bagi perempuan untuk bisa terlihat lebih cantik. Banyak perempuan yang menggunakan makeup dalam keseharian. Namun, Aurelie Moeremans yang merupakan seorang artis justru tak demikian.

Ia merasa lebih percaya diri tanpa menggunakan banyak makeup. Memang, memiliki paras yang cantik, Aurelie Moeremans tentunya punya nilai plus tersendiri. Dan Aurelie menambahkan bahwa dirinya lebih senang ketika tampil natural.

"Aku emang lebih suka natural, lebih pede natural," kata Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti Badut

Aurelie Moeremans mengaku tak percaya diri kala menggunakan makeup yang tebal. Ia bahkan merasa dirinya seperti badut ketika menggunakan makeup yang lebih banyak dari biasanya.

"Kadang-kadang kalo kayak berusaha untuk lebih bold lagi malah ngerasa kayak badut, gak pede kalo ngaca," ujarnya.

Karenanya, dalam kesehariannya, wanita berdarah Belgia ini lebih memilih untuk tampil dengan make up natural. Ia mengenakan makeup lebih tebal kala ada acara-acara tertentu atau ketika moodnya lagi ingin mengenakan makeup.

"Ya tergantung mood, tergantung acara," ujarnya.

Makeup Sendiri

Ketika ada acara khusus yang menuntutnya untuk tampil lebih glamor, Aurelie pun menggunakan makeup. Tentang penggunaan makeup artis (MUA) atau tidak, menurut Aurelie Moeremans hal itu juga dikaitkannya dengan acara yang dihadiri.

"Kadang kalo acaranya yang premier yang grande juga, aku suka make up sendiri kalau lagi niat," tutur mantan kekasih Marcello Tahitoe.

Jika acaranya termasuk grande, ia menggunakan jasa MUA. "Tergantung sih, kadang-kadang aku pake make up artis kalau acaranya yang grande banget," ucap Aurelie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading