Sukses

Entertainment

Usia Baby Izz Hampir 10 Bulan, Nikita Willy Akui Banyak Tantangan Urus Bayi

Fimela.com, Jakarta Issa Xander Djokosoetono, buah hati pertama Nikita Willy dan Indra Priawan yang akrab disapa Baby Izz akan memasuki usia 10 bulan. Sebagaimana diketahui, Baby Izz lahir di Amerika Serikat pada 7 April 2022 lalu.

Sebagai seorang ibu, Nikita Willy mengaku betapa waktu telah berlalu dengan demikian cepat. Nikita yang merasakan cepatnya waktu berlalu, tak menyangka bahwa anaknya yang baru terasa dilahirkan beberapa waktu lalu, kini sudah akan berusia 10 bulan.

"Baby Izz sudah mau 10 bulan! Where does time go?" ujar Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Banyak Tantangan

Diketahui, Nikita Willy memang tak memakai jasa baby sitter untuk merawat atau mengasuh bayinya. Ia dengan yakin berusaha untuk mengasuh anak pertamanya tersebut semaksimal mungkin. Tak heran ketika dirinya banyak mendapatkan tantangan.

"Ternyata, jadi ibu itu banyak tantangannya, mulai dari proses melahirkan sampai urusan sehari-hari yang kayanya sepele," tutur pemeran film ALas Pati tersebut.

Pun demikian, Nikita mendapatkan banyak sekali momen berharga yang tak akan mungkin didapatkannya jika ia menyerahkan pengasuhan kepada orang lain. "Tapi semua momennya berharga dan pastinya tidak akan terulang kembali," sambungnya.

Lahir Kembali

Nikita Willy sadar bahwa menjadi ibu bukanlah tugas yang mudah. Karenanya, ia yang sudah memutuskan melepas masa lajang dengan Indra Priawan sudah memiliki komitmen bagaimana ketika dianugerahi keturunan.

Nikita pun merasakan seperti terlahir kembali ketika ia melahirkan Baby Izz. Pemilik nama Nikita Purnama Willy itu pun mengucapkan terimakasih kepada anak dan suaminya karena kebahagiaan hidup atas kehadiran mereka.

"Waktu kamu terlahir, aku terlahir kembali juga. Dari hanya seorang nikita, jadi seorang ibu. Terima kasih, kamu dan papamu membuat hidup ibu lebih lengkap," papar Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading