Sukses

Entertainment

Sempat Bertengkar, Sinta dan Jojo Ungkap Dampak Video Keong Racun

Fimela.com, Jakarta Setelah terpisah lama setelah keduanya menikah, kini Sinta dan Jojo mulai terlihat lagi di depan publik. Beberapa waktu lalu, Sinta dan Jojo tampil sebagai bintang tamu di sebuah program televisi dan konten podcast Gritte Agatha.

Dalam podcast Gritte, Duo Sinta dan Jojo mengungkapkan cerita soal persahabatan mereka hingga akhirnya membuat video 'Keong Racun'. Seperti diketahui, Sinta dan Jojo sudah berteman jauh sebelum keduanya populer lewat video 'Keong Racung'.

Sinta dan Jojo pernah berada dalam satu geng SMA. Seperti pertemanan pada umumnya, ada satu momen ketika keduanya tidak bertegur sapa. Ketika itu, keduanya bertengkar lantaran masalah cowok di sekolah. "Ya perkara cowok, dekat sama cowok. Si cowok itu dekat sama aku dulu, besoknya ngedeketin Sinta. Kita jadi jutek-jutekan. Tapi ya setelah itu, ya sudah," jelas Jojo.

Keong Racun

Sinta memang senang melakukan lipsync lagu, oleh karena itu ia pun mengajak teman-temannya untuk bergabung. Akan tetapi, saat itu yang mau menerima ajakan hanya Jojo. Tak ayal keduanya pun membuat video Keong Racun pada 2010.

Semua Sinta mengaku ia ingin mengunggah video tersebut ke Facebook, akan tetapi lantaran gagal terus, ia pun memutuskan untuk mengunggahnya di YouTube. Siapa yang menyangka jika beberapa hari kemudian, video tersebut pun mendadak ramai. "Besoknya ramai, banyak yang komentar," jelas Sinta.

Stres

Lantaran namanya jadi terkenal, hal itu membuat Sinta dan Jojo pun ketakutan dan stres. Lantaran setelah video Keong Racun tersebar luas, banyak orang yang mulai mencari tentang Sinta dan Jojo.

"Kita pertama kali itu takut banget. Langsung bilang sama Jojo, nggak mau ketemu wartawan. Pokoknya sampai stres," kata Sinta. "Orang-orang pada cari tahu tentang kita. Mereka tahu kita sekolah di mana, rumah di mana, sampai mantan pacar tahu," sahut Jojo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading