Sukses

Entertainment

Masih Cantik Menawan di Usia Kepala Empat, Intip Rahasia Shezy Idris

Fimela.com, Jakarta Shezy Idris yang merupakan sosok pemeran kenamaan di industri hiburan tanah air, kini usianya sudah memasuki kepala empat. Namun, meski demikian, paras Shezy Idris masih tampak cantik berenergi. Ternyata, sebagai perempuan dirinya kerap melakoni perawatan.

"Ya, saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya," ujar Shezy Di Inov Glow Sunter, Jl Agung Niaga V blok G5 NO.25 Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (29/1).

Kakak kandung Sheza Idris ini mengungkapkan dirinya sudah rutin merawat kecantikan di klinik tersebut. Pada kedatangannya kali ini, Shezy berkonsultasi kepada tim dokter untuk sejumlah treatmen kulit dan body supaya memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya.

Mendukung Karier

Shezy menambahkan jika dirinya yang rajin melakukan perawatan kecantikan merupakan salah satu cara untuk mendukung kariernya di industri entertainment. Terlebih ketika usianya sudah tak muda lagi, maka merawat tubuh secara menyeluruh merupakan investasi.

Ia menjelaskan untuk perawatan kulit, ia memilih treatmen Skin Booster serta Laser Royal Glow. Adapun untuk memutuskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatment filler.

"Semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan. Juga demi kesehatan dan kenyamanan untuk mendukung profesi saya," paparnya.

Bersama Sahabat

Shezy Idris juga mengajak sahabatnya, pelantun lagu 'Kucing-Kucingan' Cut Mila. Sama halnya dengan Shezy, Cut Mila juga berkonsultasi dengan tim dokter Inov Glow untuk pelangsingan dengan hasil yang proporsional.

"Saya juga harus menjaga tubuh agar tetap langsing untuk mendukung kesehatan dan kelincahan," ujar penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum.

Selama ini Cut Mila juga rutin melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA salmon, filler, laser, serta treatmen royal glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan lainnya.

Treatment tersebut merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging sehingga Cut Mila tampak lebih putih dan makin muda. "Supaya penampilan selalu cantik dan segar," ujar penyanyi bertubuh seksi tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading