Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Lama Dandan, Raffi Ahmad Punya Trik Datang Kondangan Tepat Waktu

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki kisah menarik tentang kehidupannya, begitu juga dengan nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Baru-baru ini Raffi mengungkap caranya bisa datang kondangan tepat waktu, mengingat sang istri perlu waktu yang lama untuk berhias.

Hal tersebut diungkap Raffi dan Nagita saat mereka berbincang dengan Kaesang juga Erina Gudono, di mana mereka membahas soal hal yang berubah setelah mereka menikah.

"Agak lumayan (cepat) kan sekarang (dandannya)," kata Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad dalam tayangan Games JPNS di YouTube SCTV. "Aku marah," balas Raffi. "Iya aku dimarahin," timpal Nagita kala dirinya telalu lama.

Ditinggal

Dalam kesempatan tersebut, Raffi mengungkap dirinya pernah meninggalkan Nagita pergi kondangan karena istrinya itu terlalu lama berdandan.

"Aku pernah nih misalnya ada kondangan pagi, siang, sore, dia (Gigi) belum selesai nih yang pagi-pagi dandannya, aku tinggal, nanti ketemunya malamnya aja," tutur Raffi bercerita dengan gelak tawa.

Ganti Waktu

Menyiasati hal tersebut, Gigi mengatakan jika suaminya kerap berbohong mengubah jadwal acara agar dirinya bisa selesai berdandan lebih cepat dan hadir tepat waktu.

"Aku biasanya dibohongin, dijadwal misalnya acaranya jam satu, ke aku bilangnya jam 12," ucap Gigi. "Itu harus," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading