Sukses

Entertainment

Banyak Pria Minder Mendekat, Luna Maya Tak Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Sudah menginjak usia yang cukup matang yakni 39 tahun, Luna Maya belum juga menunjukkan tanda-tanda akan segera menikah. Mengaku tak terlalu terbebani akan status lajang yang kini dimiliki, mantan kekasih Ariel NOAH itu juga tak mau ambil pusing dengan anggapan yang menyebut kesuksesannya di banyak bidang kerap membuat pria minder untuk mendekatinya. Untuk hal itu, Luna memiliki argumennya sendiri.

Ditemui awak media belum lama ini, perempuan berdarah Bali itu menegaskan sama sekali tak masalah jika kesuksesannya di berbagai bidang dianggap membuat pria takut untuk mendekat. Ia kemudian berpendapat jika hal itu kembali pada bentuk keseriusan sang pria yang mencoba menjalin hubungan dengannya.

"Kalau mereka yang minder, bukan salah gue, bukan ruginya gue, ruginya mereka. Ngapain minder, ya kan?," kata Luna Maya.

Tak Harus Turunkan Standar

Lebih lanjut, Luna pun menegaskan tak akan menurunkan standarisasinya sebagai perempuan hanya untuk bisa mendapat pasangan. Baginya, statusnya saat ini sama sekali tak akan mempengaruhi akselerasinya di berbagai bidang yang sedang dijalani.

"Kenapa kita harus men-downgrade siapa diri kita, kapasitas kita dan apa yang kita mampu hanya supaya, 'oh gue sendiri, gue jomblo karena orang terintimidasi oleh gue'," ucapnya.

"Artinya ya orang terintimidasi tidak tepat untuk mendampingi gue, kenapa harus men-downgrade cara kerja kita atau cara kita mau menjalankan hidup kita hanya supaya memiliki pasangan," lanjutnya kemudian.

Punya Visi Sama

Luna Maya pun yakin jika banyak pria di luar sana yang memiliki kapabilitas untuk mendampinginya kelak. Baginya, penting untuk mendapat pasangan yang memiliki satu visi dalam banyak hal.

"Cowok yang mau dekat sama saya, orang yang juga punya visi yang sama. Dia juga menghargai bahwa memang orang yang tangguh, yang tidak bergantung, yang bisa memimpin, dia menghargai itu dan akhirnya dia tidak akan minder. Ya pada saat dia minder, berarti pemikiran-pemikiran kita yang tidak sepakat. Kita bisa adjust asalkan dia bisa menerima saya seperti ini, saya adalah sosok yang seperti ini," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading