Sukses

Entertainment

Segera Menikah, Wajah Calon Istri Asisten Raffi Ahmad Merry Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan segala yang terkait dengannya selalu mendapatkan perhatian dari publik. Seperti kabar tentang Merry, asisten Raffi Ahmad yang belakangan dikabarkan akan segera melepas masa lajang. Merry disebut akan menikah dengan seorang perempuan cantik.

Pria bernama asli Muhammad Sadili itu dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, tampak menggandeng seorang perempuan yang disebut sang kekasih dengan begitu mesra. Unggahan tersebut juga diiringi dengan lagu Melamarmu dari Badai Romantic Project.

Tak terhenti sampai di situ, Merry setelahnya juga mengunggah foto ketika dirinya dan seorang perempuan yang mukanya disembunyikan, tengah mengenakan baju pengantin. Keduanya sepertinya tengah melakukan fitting baju untuk pernikahan mereka.

Didoakan

Karena unggahan yang menampakkan dirinya sedang fitting, pria yang berasal dari Sampang, Madura itu pun mendapatkan doa dari netizen. Bahkan salah seorang sahabatnya yang juga salah satu asisten Raffi Ahmad, Sensen juga memberikan doa.

"Lancar yaaa kalian," kata Sensen lewat akun Instagramnya, sensen_ahmad.

Sementara akun Instagram bernama astuti_ani juga menambahkan, "Masyaallah om mery lancar ya sampai nanti, akhirnya doa semua terkabul rumah baru dan dapet istri..ikut seneng," ujarnya.

Sosok Calon Istri

Merry sendiri sempat membuat penasaran, sampai akhirnya ia menandai akun wanita yang diduga calon istrinya. Karena Merry yang sudah menandai akun tersebut, maka banyak netizen yang penasaran dengan sosok perempuan tersebut.

Mereka pun menyerbu akun Instagram perempuan yang bernama Lulu Marcella tersebut. "Waw calon nyonya merry," kata akun bernama imeldaoliveria26.

"Aaahh cantik nya calon nyonya merry," imbuh akun dewede_18 di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading