Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Akui Tak Siap Punya Anak Perempuan, Takut dengan Stigma di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali memiliki anak di tahun 2023 ini. Sudah dikaruniai dua anak laki-laki, ia dan Nagita Slavina bermaksud melengkapinya dengan kehadiran anak perempuan. Meski keinginan itu ada, namun di sisi lain ia mengaku belum siap untuk merawat anak perempuan.

Hal itu diutarakan pria asal Bandung, Jawa Barat itu saat menjadi tamu di podcast milik Denny Sumargo. Alasannya, Raffi Ahmad mengaku belum siap membayangkan ketika anak perempuannya nanti beranjak dewasa.

"Takut dirusak," singkat Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Channel Curhat Bang Denny Sumargo. "Dirusaknya yang gue takutin," sambungnya kemudian.

Salah Pergaulan

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan jika kata dirusak yang ia lontarkan dalam pernyataanya itu lebih menitikberatkan pada pergaulan. Ia takut anak perempuannya salah bergaul sehingga melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan norma yang ada di Indonesia.

"Amit-amit lah ntar seks bebas, dihamili, narkoba, itu kan yang gue takutin," kata Raffi.

Stigma Negatif

Tak sampai di situ, hal lain yang menjadi kekhawatiran Raffi Ahmad jika nantinya ia dikaruniai anak perempuan adalah stigma buruk yang masih kerap disematkan pada kaum hawa atas beberapa kasus, contohnya perselingkuhan. Raffi menilai, dari banyak kasus yang ada, setiap perselingkuhan selalu menyudutkan kaum perempuan yang mendapat citra negatif dari publik.

"Kan ini Indonesia, mau laki-laki mau perempuan, pasti judgement terberatnya itu, nggak tahu kenapa, lebih ke perempuan, gitu. Itu yang berbahaya. Stigma-stigma itu yang gue selalu takut," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading