Sukses

Entertainment

Al Ghazali Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad, Disebut Wajah Playboy Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Aktifitas sosial media putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali mencuri perhatian warganet. Belum lama ini, mantan kekasih Alyssa Daguise itu membagikan potret lawas bersama dengan presenter Raffi Ahmad. Tak pelak, hal itu pun membuat publik ramai berkomentar.

Dalam unggahan yang dimaksud, Al Ghazali membagikan dua foto bersama suami dari Nagita Slavina tersebut. Di foto pertama, Al dan Raffi tampak berpenampilan lebih kurus. Diketahui, foto itu diambil pada tahun 2013 lalu.

Satu foto berikutnya, Al Ghazali juga terlihat berpose di samping Raffi Ahmad. Di sisi mereka, ada satu orang lain yang ikut berpose bersama. Diduga, foto itu merupakan potret terbaru mereka ketika bertemu di tahun 2023 ini.

Caption Singkat

Melengkapi unggahan tersebut, Al Ghazali hanya menuliskan caption singkat. Seolah ingin menunjukkan lama pertemanan mereka, kakak kandung dari El dan Dul itu menuliskan caption singkat yang menunjukkan waktu dari dua foto tersebut diambil.

"2013 - 2023!," tulis Al Ghazali sambil menyematkan emoji tertawa.

Ramai Dikomentari

Melihat unggahan Al berdampingan dengan Raffi Ahmad, warganet pun banyak meninggalkan komentar. Beberapa dari komentar menyebut jika wajah Al dan Raffi yang bersandingan merupakan cerminan wajah playboy menilik dari reputasi mereka berdua.

"Wajah playboy nih," tulis salah satu warganet. "Aduhhh dua playboy ini meresahkan," timpal yang lain. "Para buaya coy bersatu," sahut yang lain lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading