Sukses

Entertainment

Jarang Marah, Raffi Ahmad Mengaku Sempat Kunci Rafathar di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai orang yang ramah dan jarang marah pada siapapun termasuk keluarga. Namun sekalinya dibikin emosi, suami Nagita Slavina ini langsung mengunci Rafathar Malik Ahmad di kamar mandi.

Pengakuan itu diungkapkan Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Dia juga menuturkan alasannya melakukan hal tersebut pada Rafathar.

"Gue jarang marah. Tapi gue pernah marah sama Rafathar, terus gue kunci dia di kamar mandi. Soalnya dia ngebangkang ke ibunya," kata Raffi Ahmad pada Denny Sumargo.

Didikan dari Ayah Raffi Ahmad

Balik ke masa lalu, Raffi Ahmad juga pernah dikunci di kamar mandi oleh mendiang ayah ketika dia membangkang ibunya. Karena didikan itulah, Raffi Ahmad jadi menerapkannya ke sang putra.

"Karena dulu gue digituin sama bokap gue. Jadi kalau masalah gue nakal atau apa, nggak pernah gue dimarahin. Jarang banget," kata Raffi.

"Tapi kalau gue ngelawan nyokap gue. Misalnya ada kata-kata keras, sama bokap gue pernah dicelupin di bak mandi terus dikunci," lanjutnya.

Ingin Anak Hargai Perempuan

Dengan cara tersebut, Raffi Ahmad ingin sang putra menghargai perempuan, terlebih lagi seorang ibu yang sudah melahirkan. Namun di satu sisi, dia juga tidak ingin kakak Rayyanza itu takut dengannya. 

"Jadi gue mau mengajarkan dia sebagai seorang laki-laki. Tapi gue nggak pengin  Rafathar takut sama gue. Segan iya," ujar Raffi.

"Karena gue udah merasas ama Gigi (Nagita Slavina) kita kasih pendidikan yang terbaik meskipun semua kita bisa ngajarin. Gue kasih hanya penanaman agar bisa melangkah tumbuh dewasa dan dia lebih mandiri," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading