Sukses

Entertainment

Ada Lift untuk Mobil, Tiara Andini Kaget Lihat Rumah Baru Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Tiara Andiri tampak syok ketika ia melihat rumah baru Raffi Ahmad. Hal tersebut terlihat dalam sebuah vlog yang ada di channel YouTube Alshad Ahmad TV pada 31 Januari 2023.

Dalam vlog tersebut, Alshad Ahmad tampak berkunjung ke rumah baru Raffi Ahmad yang belum selesai dibangun. Walaupun masih dalam tahap pengerjaan, akan tetapi rumah tersebut sudah dilengkapi fasilitas mewah yang membuat Alshad tecengang.

Kemudian Tiara Andini terlihat menyusul Alshad Ahmad ke rumah baru Raffi Ahmad. Tiara pun langsung melongo saat dirinya diajak melihat garasi baru Raffi Ahmad.

Lift

Pasalnya garasi milik Raffi Ahmad dilengkapi lift khusus mobil. Dalam basement tersebut, terdapat lantai yang bisa diputar sehingga mobil Raffi nantinya tak perlu untuk maju mundur.

"Nah ini mobilnya, kalau kita kan naik mobil pakai dimundurin ya, kayak repot kan? Kalau A Raffi tinggal masukin ke sini, entar kayak makanan di restoran di China. Tahu nggak sih? Yang makanannya di tengah-tengah dan bisa diputar. Nah ini mobilnya yang diputer sayang," jelas Alshad Ahmad. "Otakku diputer nih di sini nih," ujar Tiara Andini sambil takjub.

Takjub

Tiara Andini pun takjub saat menaiki lift mobil Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini menjelaskan jika lift tersebut butuh waktu 1 menit untuk naik dari basement ke lantai atas.

"Ah, seru banget! Naik daun nih, guys. Naik ke puncak karier nih. Seru banget!" ucap Tiara Andini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading