Sukses

Entertainment

Dinilai Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Klarifikasi Talitha Pavita

Fimela.com, Jakarta Talitha Pavita jadi pusat perbincangan publik setelah video prank miliknya viral di media sosial. Dalam video tersebut, Talitha tampak mendekatkan tubuh kepada pria-pria yang ditanya secara acak.

Tak sedikit netizen yang menilai jika konten Talitha Pavita mengarah ke pelecehan seksual. Tahu kontennya jadi perdebatan, Talitha pun mengklarifikasi jika ia tak bermaksud melakukan hal di luar konteks prank-nya.

“Guys gue Talpav, gue di sini mau ngomongin tentang konten gue yang lagi rame. Di sini gue dikritik dari berbagai pihak dan platform yang katanya gue nempelin payudara gue ke orang yang lagi gue prank,” ujar Talitha Pavita seperti yang dikutip dari video klarifikasi pada 2 Februari 2023.

Terinspirasi dari Konten Luar Negeri

Talitha menjelaskan jika menempelkan payudara bukan tujuan dari konten tersebut. Hanya saja tinggi badan membuatnya tampak seakan-akan menempelkan payudara saat mendekat kepada orang yang di-prank.

“Padahal nggak (kena) sama sekali, kalau pun kena, itu kenanya di sini (menunjuk dada). Dan ini gue terinspirasi dari konten kreator luar namanya Deli Drop Out. Jadi gue bener-bener nggak ada intensi sama sekali untuk ngedeketin payudara gue.” jelas Talitha Pavita.

Minta Maaf

Talitha Pavita juga menyampaikan permitaan maaf kepada orang-orang yag sudah di-prank. “Dan di akhir video prank ini gue minta maaf ke orang-orang yang gue prank karena sudah bikin mereka bingung dan udah minta izin untuk videonya di-upload dan mereka setuju. Jadi, itu penjelasan dari gue. Gue beneran nggak maksud kayak gitu sama sekali dan penjelasan gue ini seada-adanya. Nggak ada yang gue tambah-tambahin dan nggak ada yang gue kurang-kurangin,” tuturnya.

Klarifikasi dari Talitha Pavita tak serta merta membuat netizen jadi maklum dengan konten prank-nya. “Sekalipun buat konten kayaknya agak berlebihan deh, nggak melecehkan orang lain ya minimal malu punya sendiri di deket-deketin gitu, fungsinya apa sih? Ngetes cowok punya nafsu apa nggak? Ya punya lah mbak pasti, cuman nggak gitu caranya, entar kalau di towel mbaknya yang ngerasa didzolimi,” ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading