Sukses

Entertainment

Pesona Jennie BLACKPINK Tampil Seksi Kenakan Gaun Merah, Disebut Jadi Warna Andalan

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK boleh saja mengandung dua warna utama, yakni hitam dan pink. Namun ada warna lain yang menggambarkan sosok rapper sekaligus vokalis berbakat mereka, Jennie Kim.

Warna itu adalah merah, yang entah kenapa selalu berhasil memancarkan pesona tersendiri saat dikenakan Jennie. Sejumlah Blink menilai Jennie ketika tampil dengan warna merah adalah di mode tercantik dan terseksinya.

Belum lama ini Jennie tampil dengan setelan merahnya saat tampil bareng BLACKPINK di Abu Dhabi. Busana yang agak terbuka itu seolah mengamplifikasi daya pikat Jennie berkali-kali lipat.

Buat Jerome Klepek-Klepek

Jennie tampak stunning dengan kostum yang biasanya ia kenakan di lagu Solo tersebut. Selain konsep merah di tanktop dan rok pendeknya, Jennie juga memberi aksen merah di ikat rambutnya.

Aura Jennie sukses membuat kolom komentar dipenuhi tanda hati. Salah satunya dari Jerome Polin yang speechless, dan hanya bisa memberi banyak emoji jatuh cinta. Komentar Jerome mencuri perhatian netizen lainnya dan jadi salah satu top comment. 

Kesempatan Lain

Momen berkesan lain Jennie dengan outfit merah adalah ketika ia melakukan mirror selfie di sela acara Paris Fashion Week 2022. Jennie tampil stunning dengan busana serba merah persembahan Chanel.

Meski disebut jadi warna andalan, Jennie terbilang jarang mengenakan outfit berwarna merah. Namun yang pasti saat ia memasuki mode itu, fans dipastikan bakal terpesona dengan aura sang bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading