Sukses

Fashion

Gaya Jennie BLACKPINK Jadi Kelinci dengan Topeng Rp7,5Jutaan di Momen Selebrasi Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Kejutan manis didapat Jennie BLACKPINK di tengah konser Born To Pink World Tour di Hong Kong. Saat sedang menghibur BLINKS di Hong Kong, tiba-tiba Jennie BLACKPINK mendapat kejutan ulang tahun di atas panggung.

Tentu, selebrasi ulang tahun Jennie BLACKPINK tidak berhenti sampai di situ. Setibanya di hotel, lagi-lagi Jennie mendapat kejutan. Yakni karangan bunga bernuansa biru putih, lengkap dengan balon berwarna senada.

Ia pun mengunggah keseruan selebrasi ulang tahun di akun instagram pribadinya.

 

Costplay jadi kelinci

Dalam unggahan tersebut, Jennie BLACKPINK tampil kontras dengan busana berwarna pink. Ia mengenakan mini dress lengan panjang yang terbuat dari wool.

Namun, perhatian tertuju pada topeng kelinci yang dikenakan Jennie. Topeng kelinci ini memberikan kesan imut pada penampilan Jennie.

 

Topeng mahal

Meski terlihat sederhana, siapa sangka jika topeng kelinci yang dikenakan Jennie ternyata seharga Rp7,5jutaan. Topeng kelinci yang dikenakan Jennie merupakan Ambush Bunny Balaclava yang memiliki detail bulu ringan berwarna pink. Menunjukkan gaya menggemaskan dengan topeng kelinci.

Koleksi ini menjadi bagian dari koleksi Imlek 2023 yang telah disiapkan Ambush. Namun belum sampai di Tahun Baru Imlek, produk ini sudah habis terjual.

Selamat ulang tahun, Jennie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading