Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Punya Teman Perempuan, Nagita Slavina: Yang Penting Saling Terbuka

Fimela.com, Jakarta Selama 8 tahun menikah, Nagita Slavina sudah menaruh kepercayaan kepada sang suami, Raffi Ahmad. Perempuan cantik kelahiran 17 Februari 1988 ini mengaku tidak keberatan jika Rafi berteman dengan perempuan.

"Aku santai sih," ujar Nagita seperti yang dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6. Nagita merasa tak perlu membatasi pertemanan Raffi Ahmad.

"Aku merasa aman. Suami aku kan selalu bikin aku ngerasa aman, yg dilakukan ke aku tuh sudah cukup. Dia juga selalu berusaha jujur sama aku, jadi itu sudah lebih dari cukup," ungkap Nagita Slavina.

Adil

Nagita mengaku jika dirinya ingin bersikap adil, lantaran sang suami tidak pernah membatasi pertemannya dengan siapapun.

"Kan aku sendiri juga nggak suka diatur-atur. Jadi kalau misal nggak ada apa-apa, aku punya teman laki-laki nggak masalah juga kan?" tuturnya.

Terbuka

Nagita Slavina tak keberatan jika Raffi Ahmad berteman dengan perempuan, apalagi jika pertemanan tersebut sudah terjalin sebelum ia menikah. "Mungkin kan dari sebelum sama aku, dia sudah punya teman perempuan. Jadi jangan gara-gara aku terus jadi nggak berteman lagi," jelasnya.

Nagita tidak masalah selama Raffi Ahmad tak menutupi apapun soal pertemanan itu darinya. "Jadi selagi saling terbuka dan aku juga tahu siapa-siapa saja temannya, ya sudah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading