Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Akui Sudah Lama Ingin Berhijab Namun Terkendala Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Krisdayanti, Aurel Hermansyah belum lama ini memutuskan untuk berhijab, tepatnya ketika ia hendak menikah. Namun, tak banyak yang tahu jika sebenarnya ibu satu anak itu sudah sejak lama berkeinginan untuk menutup auratnya.

Hal itu disampaikan istri dari Atta Halilintar tersebut saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Loly, sapaan akrabnya mengaku sudah berniat untuk berhijab sejak sekolah.

"Sebenarnya aku dari dulu juga pengin berhijab, dari aku SMP-SMA lah, cuma aku merasa lingkungan itu kan sangat mempengaruhi ya," kata Aurel Hermansyah.

Tak Pede

Lebih lanjut, Aurel menuturkan jika semasa sekolah ia merasakan lingkungannya belum mendukung untuk menggunakan hijab. Terlebih, ia pun mengaku sempat merasa tak pede ketika menjajal berhijab.

"Karena dulu aku masih SMA, terus aku liat lingkungan aku belum banyak berjilbab jadi ketika aku ada pengin tapi, 'ah mundur lagi deh'. Aku merasa kalau pakai jilbab nggak cocok deh, nanti fashion aku terbatas," paparnya.

Dapat Dukungan

Beruntung bagi Aurel, saat hendak menikah dirinya sudah berada di lingkungan yang lebih supportif. Terlebih, Atta Halilintar pun mendukung penuh keputusannya untuk berhijab.

"Karena aku nikah terus melihat sekeliling aku banyak yang berjilbab, terus suami aku juga Alhamdulillah mendukung, dari situ aku mulai pede," ungkapnya.

Perkecil Pergaulan

Dari situ, Aurel pun memutuskan untuk memperkecil ruang lingkup pergaulannya. Berada di lingkungan yang mendukung penampilannya, Aurel pun semakin percaya diri dengan keputusannya untuk berhijab.

"Karena aku udah berjilbab aku juga memperkecil circle aku karena itu mempengaruhi ya. Kadang kita berteman sama orang ternyata orang itu bisa memberi pengaruh yang baik, ada juga membawa yang buruk, itu aku kurang-kurangin sih. Karena dukungan suami dukungan keluarga, alhamdulillah orangtua juga mendukung banget jadi yaudah mulai pede. Alhamdulillah sampai sekarang," pungkas Aurel Hermansyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading