Sukses

Entertainment

Mengalami Bali Belly, Verrell Bramasta Mengaku Lemas Terus

Fimela.com, Jakarta Kejadian tak menyenangkan menimpa Verrell Bramasta ketika ia menghabiskan waktu dengan berlibur di Bali. Pasalnya cowok kelahiran 11 September 1996 ini terkena penyakit Bali Belly yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

"Kemarin pas aku di Bali sempat kena penyakit baru namanya Bali Belly. Katanya mungkin air di sana lagi kotor atau makan gimana-gimana jadi langsung diare. Ini sebenarnya masih sakit sih," ujar Verrell seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Saat menderita Bali Belly, Verrell Bramasta mengalami lemas dan buang air besar terus menerus. "Dehidrasi, lemas, muntah-muntah, BAB terus, jadi kayak diare pada umumnya. Sekarang masih terasa kurang fit," jelasnya.

Dokter

Untungnya Verrell langsung ditangani dokter dan tak harus berlama-lama di rumah sakit. "Dirawat semalam doang diinfus dan harus banyak minum mineral. (Obat-obatan) masih diminum," tuturnya.

Supaya kondisinya prima, Verrell pun disarankan dokter untuk menghabiskan obat yang diberi dan menghindari beberapa jenis makanan. "Nggak boleh makan gorengan, nggak boleh yang manis manis, pedas-pedas. Ya, kayak orang diare pada umumnya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading