Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Punya Banyak Teman Perempuan, Nagita Slavina Santai

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sudah dicap playboy oleh banyak orang. Bahkan setelah berkeluarga, sang presenter sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan.

Kendati begitu, Nagita Slavina tak mau ambil pusing. Ibu dua anak ini pun tetap santai jika suaminya dekat dengan beberapa teman perempuan.

"Aku santai sih," ungkap Nagita Slavina saat berbincang di kanal Youtube The Hermansyah A6 baru-baru ini.

Tak Perlu Membatasi

Nagita Slavina menuturkan meski seorang istri, dia tidak perlu membatasi pertemanan sang suami. Baginya, Raffi Ahmad sudah menjalankan tugas serta tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga dengan baik.

"Aku merasa aman. Suami aku kan selalu bikin aku ngerasa aman, yg dilakukan ke aku tuh sudah cukup," terang Nagita Slavina.

"Dia juga selalu berusaha jujur sama aku, jadi itu sudah lebih dari cukup," lanjutnya.

Tidak Ingin Mengekang

Perempuan yang biasa disapa Gigi ini mengatakan dirinya tidak ingin bersikap posesif kepada sang suami. Sebab, Raffi Ahmad juga tidak pernah mengekang Nagita Slavina untuk berteman dengan siapa pun.

"Kan aku sendiri juga nggak suka diatur-atur. Jadi kalau misal nggak ada apa-apa, aku punya teman laki-laki nggak masalah juga kan?," tuturnya.

Nagita juga menegaskan tidak bisa melarang dengan siapa suaminya berteman. Apalagi, Raffi sudah menjalin pertemanan itu sejak sebelum mereka menikah.

"Mungkin kan dari sebelum sama aku, dia sudah punya teman perempuan. Jadi jangan gara-gara aku terus jadi nggak berteman lagi," jelasnya.

Terpenting untuk Nagita adalah Raffi Ahmad tidak menutupi sesuatu mengenai pertemanannya dengan perempuan lain. Karena dengan begitulah, pikirannya akan jauh lebih tenang tanpa memikirkan yang aneh-aneh.

"Jadi selagi saling terbuka dan aku juga tahu siapa-siapa saja temannya, ya sudah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading