Sukses

Entertainment

Alasan Giorgino Abraham Masih Dapat Uang Bulanan dari Orangtua

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah sukses di usia muda, Giorgino Abraham mengaku tak suka menghamburkan uangnya untuk membeli sesuatu. Bahkan pria kelahiran 30 November 1994 ini mempercayakan uangnya kepada orangtuanya.

"Aku selayaknya anak 28 tahun aja ya aku juga terlalu santai sih sama apa yang aku punya. Aku nggak mau muluk-muluk mintanya, terus aku juga nggak mau hidup dengan gaya berbeda. Karena sekarang jadi publik figur aku tetap anak papa mama aku gitu dengan budget dari keluarga aku yang perbulan secukupnya anak seumuran aku," ujar Giorgino seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Bahkan Giorgino Abraham masih mendapat jatah uang bulanan dari orangtuanya. "Jatah sih tergantung, fleksibel. Aku nggak mau ngasih (tahu) nominal, tapi selayaknya anak-anak seumuran aku aja. Ya per bulan di bawah itu (20 juta). Kayaknya itu udah lebih dari cukup," jelasnya.

Tak Malu

Walaupun masih mendapat jatah uang bulanan dari orangtuanya, Giorgino Abraham mengaku tak malu, malah ia bersyukur. Lantaran ia tidak ingin terbuai dengan penghasilannya saat ini.

"Iya dong harus bersyukur sekali dan nggak malu karena aku tahu akan kapasitas aku dan aku tahu tujuan orangtua aku ngejaga untuk kebaikan aku kedepannya. Karena kita tahu sendiri kedepannya anak-anak (muda) memang terbuai, nggak hanya di profesi yang aku kerjain tetapi di profesi-profesi apa pun," ungkapnya.

Menyesal

Giorgino juga tidak ingin dirinya menyesal di kemudian hari jika ia mengelola keuangannya sendiri. Perjalanannya masih panjang dan ia tidak tahun kariernya di dunia hiburan sampai kapan.

"Maksudnya aku menikmati aja. Kalau memang ada rezeki lebih, aku akan alokasikan masa depan aku. Kan kita nggak pernah tahu ya rezeki aku sampai mana, masih berlanjut sampai 10 tahun ke depan atau tahun depan selesai semuanya, terus yang ada jadi penyesalan," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading