Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Ceritakan Perkembangan Baby Ameena, Bikin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lama lagi akan genap berusia satu tahun. Sebagai orangtua, Aurel mengaku amat bahagia dengan perkembangan sang buah hati.

Hal itu disampaikan putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Seperti anak seusianya, Ameena disenut Aurel sudah menunjukkan perkembangan yang positif.

"Sekarang (Ameena) sudah mulai ngerangkak, sudah mulai mau jalan sih kalau kita lihat. Dia sudah mulai ditatah. Alhamdulillah banget, perkembangannya cepat," kata Aurel Hermansyah.

Suka Berinteraksi

Tak hanya soal perkembangan dari segi motorik, secara sosial pun Ameena disebut Aurel termasuk anak yang aktif. Terbiasa berada di lingkungan yang ramai, sang putri menurut Aurel juga memperlihatkan sikap yang tak takut pada keramaian dan gemar berinteraksi.

"Karena dia dari kecil sudah banyak berinteraksi karena di rumah kan kita juga ramai ya, lihat keluarganya juga ramai jadi banyak yang ngajak ngobrol," katanya.

Bikin Berkesan

Dan, terkait ulang tahun sang putri yang segera berlangsung pada 22 Februari 2023, Aurel pun berencana untuk membuat sesuatu yang berkesan. Terlebih, itu merupakan ulang tahun anaknya yang pertama.

"Pokoknya mau bikin sesuatu yang berkesan untuk Ameena. Karena ini kan ulang tahun pertamanya ya," pungkas Aurel Hermansyah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading