Sukses

Entertainment

Momen Jin BTS Ajari Para Personel Coldplay Lakukan Aegyo

Fimela.com, Jakarta Jin BTS menjalin hubungan baik baik secara profesional maupun personal. Mereka menunjukkan rasa saling dukung dan kerap terlibat interaksi menarik.

Seperti diketahui Jin baru saja merilis lagu solo berjudul The Astronaut yang ditulisnya bersama Chris Martin. Lagu itu pun untuk kali pertama dibawakan saat Coldplay melakoni tur di Argentina.

Kebersamaan Jin dan Coldplay rupanya diabadikan dalam sebuah vlog. Rekaman momen-momen tersebut dibagikan melalui akun YouTube BangtanTV pada 5 Februari 2023 kemarin. 

Diajari Aegyo

Di vlog tersebut penggemar diajak melihat suasana di balik persiapan penampilan Jin BTS bersama Coldplay. Jin tampak sangat antusias dan deg-degan jelang hari konser yang makin dekat.

Chris Martin dkk memberi semangat untuk Jin yang dikenal sebagai pekerja keras. Mereka menyempatkan diri foto bareng, hingga momen Coldplay belajar aegyo terekam dalam vlog tersebut.

Jin mengajari keempat personel Coldplay untuk foto dengan pose menaruh hati di pipi. Dengan guru yang jago, mereka pun kompak membuat foto yang imut sekaligus keren. 

Tampil Memukau

Tak ada alasan pasti tentang dipilihnya Buenos Aires, Argentina sebagai tempat untuk menampilkan The Astronaut untuk pertama kali. Namun keputusan itu dirasa tepat, karena Amerika Latin juga merupakan wilayah dengan jumlah ARMY yang besar.

Selain itu Jin memang juga tak punya banyak waktu untuk membawakan lagunya, lantaran harus menjalani wajib militer. Usaha dan kerja kerasnya terbayar tuntas saat berhasil membawakan lagunya dengan baik.

Penggemar menunjukkan rasa cintanya di kolom komentar, memuji penampilan Jin yang sudah membuat karya yang bagus. "Ini adalah bagian yang ingin kulihat, setelah merampungkan set, wajahnya bahagia, sangat sulit untuk mendapatkan tiket, untuk semua tentara yang hadir lagu itu dipelajari dalam hitungan jam untuk memberikan kebahagiaan besar itu kepada Jin, jika mereka berterima kasih dari hati," tulis fans di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading