Sukses

Entertainment

Pilih Operasi di Indonesia, Nunung: Rumah Sakit di Sini Canggih

Fimela.com, Jakarta Nunung tak kuasa menahan air mata ketika ia mengetahui hasil biopsi yang memperlihatkan jika ia mengidap kanker payudara. Ia mengatakan jika hal tersebut manusiawi karena sederetan tindakan harus dijalaninya.

"Kepikiran manusiawi lah, pasti kepikiran. Karena ini kan bukan hanya operasi, masih ada nanti hadapi kemo, nggak semudah itu," kata Nunung ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

Nunung mengungkapkan jika dirinya berencana untuk melakukan tindakan operasi di Indonesia. Menurutnya rumah sakit di Indonesia tidak kalah dengan luar negeri. "Operasi di sini, di Indonesia kan udah baik. Indonesia udah canggih-canggih," ucapnya.

Tak Mau Spekulasi

Nunung lebih memilih memercayakan pengobatan secara medis, walaupun kini banyak bermunculan pengobatan alternatif. Apalagi tak sedikit teman-temannya yang Nunung melakukan pengobatan selain dokter.

"Aku nggak berani spekulasi. Mungkin alternatif banyak, ya, itu cocok-cocokkan dan bagus. Cuma aku nggak mau spekulasi. Kalau memang harus dioperasi ya operasi. Aku ikuti anjuran dokter, deh. Banyak yang kasih tahu, 'coba ini, coba ini.' Ya kan nggak mau coba-coba," ungkapnya.

Makanan

Kini Nunung mengaku rajin mengonsumsi jus dan makanan sehat. Apalagi ia mempunyai keponakan yang biasa mengurus pasien kanker.

"Keponakan aku kan ngurusin makanan buat orang-orang yang kena kanker. Kebetulan banget sekarang diurusin makanan sama dia. Minum jus, nggak makan daging, makan sehatlah," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.
    Nunung adalah seorang pelawak Srimulat yang juga berprfesi sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

    Nunung

Loading