Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Tegaskan Tak Trauma pada Pernikahan Meski Berulang Kali Gagal Berumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Belum lama menyandang status janda pasca berpisah dengan Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik kembali membawa kabar bahagia terkait kehidupan asmaranya. Ia mengaku sudah dilamar seorang pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Depe pun mengaku siap jika nantinya kembali ditakdirkan untuk menikah.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu menegaskan sama sekali tak trauma meski sudah tiga kali gagal membina rumah tangga. Dengan lantang, ia menegaskan siap untuk menikah keempat kalinya jika memang ditakdirkan demikian.

"Aku nggak pernah trauma pada laki-laki. Aku juga siap untuk menikah kembali," kata Dewi Perssik dikutip dari Liputan6.

Tak Mau Melawan Takdir

Lebih lanjut, pemilik goyang gergaji itu juga menuturkan jika kesiapannya untuk menikah lagi termasuk bentuk ketaatannya pada Tuhan. Ia tak akan bisa melawan takdir Tuhan jika memang dikehendaki untuk kembali menikah.

"Aku nggak mau menantang takdirku meski sudah tiga kali gagal menikah dan bercerai. Sekarang ada laki-laki baik yang datang ke ibuku, berarti dia gentleman," tuturnya.

Masih Menjalani

Namun demikian, Dewi Perssik enggan buru-buru membawa hubungannya dengan Rully ke jenjang pernikahan. Meski sudah dilamar di depan orangtuanya, namun ia mengaku masih butuh waktu untuk saling mengenal mengikuti saran sang bunda.

"Kalau Mami aku bilang, 'ya jalani dulu, saling mengenal satu sama lain, kan Dewi baru saja bercerai'. Terus kata mommy aku adaptasi dulu, dilihat seperti apa. Intinya aku nggak mau buru-buru menilai dia baik. Dilihat apakah dia laki-laki serius untuk saya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading