Sukses

Entertainment

Refleksi Kehidupan Pernikahan Ala Widasroom di Lagu We Love Life

Fimela.com, Jakarta Widi Asmoro lewat project musik yang dinamai Widasroom mengawali tahun 2023 ini dengan sebuah karya yang punya makna mendalam. Sebuah single berjudul We Love Life sudah secara resmi dirilis sebagai bentuk refleksi atas pernikahannya bersama sang istri.

Dengan semangat menyuarakan kesehatan mental, We Love Life menyajikan cerita pasang surut kehidupan pernikahan yang dikemas dengan mood bahagia. Semua rasa yang dialami baik itu perasaan senang, takut hingga keraguan pun berujung pada premis bahwa kehidupan harus terus berjalan dan akan berakhir baik-baik saja.

“Perasaan di lagu ini semacam happy, deg-degan dan nggak percaya," ungkap Widi Asmoro dalam keterangannya. 

Bentuk Syukur

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan pekerja migran di Singapura itu lantas membeberkan apa yang ia rasakan selama menjalani pernikahan bersama sang istri tercinta. Baginya, setiap momen pahit dan manis yang terjadi dalam ruang lingkup pernikahan akhirnya hanya perlu disyukuri agar tetap berjalan bersama.

"Pada titik ini gue jadi memahami kalau cinta bukan perkara manis atau pahit saja, tetapi juga mensyukuri apa saja yang terjadi, termasuk bersyukur atas percekcokan,” terang Widasroom.

Mencintai Hidup

Lebih dari itu, Widasroom juga menitikberatkan gubahan lirik yang terpaut dalam lagu We Love Life merupakan ajakan untuk menimmati hidup. Dalam konteks hidup berimah tangga, ia menegaskan segala sesuatunya hanya perlu dijalani dengan ikhlas.

“We Love Life juga memberi semangat untuk mencintai hidup dengan segala keraguan dan takut dalam mengarungi bahtera rumah tangga, maupun sebagai orangtua bagi anak-anaknya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading