Sukses

Entertainment

Diiringi Hujan, Westlife Ajak Fans Indonesia Bernyanyi Melodi Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Entah sudah keberapa kalinya, Westlife menggelar konser di Indonesia. Namun setiap aksi panggung mereka selalu disambut dengan sukacita. Hal itu terlihat dalam Wild Dreams Tour yang berlangsung pada Sabtu, 11 Februari 2023 kemarin.

Shane Filan dkk mengajak ribuan penonton yang hadir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta larut dalam nostalgia. Bahkan meski diguyur hujan, semangat penonton tak surut untuk nyanyi bareng boyband legendaris asal Irlandia tersebut.

Sudah bisa dipastikan, sederet hits jagoan terlantun di Jakarta malam itu mulai dari Fool Again, Uptown Girl hingga My Love. Sebuah selebrasi lintas waktu yang menarik disajikan Westlife untuk penggemarnya di Indonesia. 

Selalu Ada Kejutan

Westlife menggelontorkan sekitar 20 lagu yang masuk dalam setlist mereka. Dan tak lupa sejumlah kejutan sengaja diselipkan untuk memanjakan venue yang dipadati sekitar 25 ribu fans.

Show dibuka dengan lagu Starlight yang diikuti teriakan histeris penonton. Satu per satu member Westlife menyapa para penonton, mengajak fans untuk nyanyi lebih keras di malam itu.

Selain tembang yang pernah mereka populerkan, Mark, Nicky, Shane dan Kian juga membawa sejumlah tembang milik grup legendaris, ABBA. Money Money Money, Waterloo hingga Dancing Queen nyatanya berhasil memutar kembali kenangan-kenangan masa lalu di benak penonton.

Dibasuh Hujan

Selain dari Westlife, kejutan juga datang dari cuaca saat konser berlangsung. Rupanya air langit mulai turun saat Shane dkk melantunkan hits yang melejit sejak 1999, Flying Without Wings.

Hujan mulai membasuh venue yang juga berangsur makin dingin. Namun nyatanya penonton tetap antusias dan bertahan nyanyi bareng Westlife. Nicky Byrne juga sukses curi perhatian dengan ngepel saat personel lain melakukan koreografi.

Terlepas dari berbagai kejutan yang terjadi di konser tersebut, pesona Westlife agaknya masih jauh dari kata pudar bagi penikmat musik. Selama sekitar satu jam lebih nostalgia, mereka meninggalkan kesan manis dan merasa senang bisa mendapat sambutan begitu hangat dari Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading