Sukses

Entertainment

Opick Curi Perhatian saat Tampil di Hari Terakhir Pasar Musik Festival

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen tak biasa tersaji di Pasar Musik Festival hari ketiga pada Minggu (12/2/2023). Di hari terakhir penyelenggaraannya, penyanyi religi Opick sukses menjadi pusat perhatian diantara sejumlah musisi yang tampil di hari tersebut. Suasana festival musik yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi 'sejuk'.

Momen pelantun lagu Tomboati itu manggung di acara festival musik memang terbilang jarang terjadi. Tak ayal, saat berada di atas panggung, Opick sempat mengucap syukur bisa ikut meramaikan festival musik lintas genre tersebut.

"Assalamualaikum semuanya, terima kasih udah datang ke sini. Kalian mau Opick nyanyi lagu apa?," kata Opick menyapa penonton.

Dapat Sambutan Riuh

Dalam kesempatan tersebut, Opick membawakan beberapa lagi religi karyanya yang sangat akrab di telinga penikmat musik. Beberapa diantaranya seperti Assalamualaikum, Bila Waktu Tlah Berakhir, Tombo Ati, dan beberapa lagu lainnya.

Satu yang kemudian mencuri perhatian dan mendapat sambutan hangat ialah ketika Opick membawakan lagu cinta ciptaannya berjudul Dealova yang sempat populer dinyanyikan oleh Once Mekel.

"Ini saya mau nyanyi satu lagu khusus. Lagu ini pas saya mau nyanyikan, saya tawarkan, alhamdulillah nggak laku-laku. Akhirnya didoain Emak, jadi menang lagu terbaik. Lagu ini tentang cinta, sekali-kali ayo kita bawakan," kata Opick sebelum membawakan lagu Dealova. 

Penampil yang Lain

Opick bukan satu-satunya penampil yang sukses mencuri perhatian di hari ketiga Pasar Musik Festival. Beberapa nama lain yang juga ikut meramaikan acara hari ini diantaranya Rossa, Rizky Febian, GIGI, JKT48 dan The Changcuters.

Pasar Musik Festival sendiri berlangsung selama 3 hari pada 10, 11 dan 12 Februari 2023. Total, ada 107 penampil yang berbagi panggung di tiga hari penyelenggarannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading