Sukses

Entertainment

Ramai Soal Childfree Agar Awet Muda, Wulan Guritno: Nggak Ada Urusan

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno ikut menanggapi soap isu yang belakangan ramai tentang kaitan tak punya anak dengan penampilan. Menurutnya, Childfree sama sekali tak ada kaitannya dengan hal tersebut. Terbukti, meski sudah memiliki tiga orang anak, penampilannya tetap terlihat muda di usia 41 tahun.

Ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini, mantan istri Adilla Dimitri itu menuturkan jika hanya percaya pada dua faktor yang bisa menyebabkan seseorang terlihat awet muda. Selain gaya hidup, satu aspek lain yang menurut Wulan Guritno punya andil besar pada penampilan fisik seseorang ialah genetik.

"(Faktor) Genetik. Walaupun nggak ada genetik, tetap bisa kita rawat," kata Wulan Guritno.

"Kalau menurut aku (penampilan awet muda) ini nggak ada hubungannya dengan punya anak, tidak punya anak, punya suami, tidak punya suami, nggak ada urusan sama hal itu," lanjutnya kemudian. 

Menjaga Diri

Lebih lanjut, pemain serial Open BO itu merujuk pada penampilannya saat ini yang didapat dengan susah payah. Menurutnya, penting untuk menjaga diri dari dalam maupun luar agar bisa terlihat tetap mempesona di usia yang terbilang matang.

"Bagaimana kita menjaga diri, kesehatan, dari luar dan dalam. Pikiran dan makanan, olahraga teratur, tidur yang cukup, itu yang menjaga kita awet muda untuk kesehatan," paparnya kemudian.

Tuai Pro Kontra

Sebelumnya, isu soal tidak memiliki anak bisa berpengaruh pada penampilan bermula dari pernyataan seorang YouTuber bernama Gita Savitri. Ia mengatakan rahasia dirinya terlihat awet muda karena tidak memiliki anak.

Tak pelak, hal itu pun menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Beberapa orang kemudian membandingkan pernyataan Gita Savitri tersebut dengan beberapa selebritas Tanah Air yang tetap terlihat awet muda meski memiliki anak, termasuk Wulan Guritno.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading