Sukses

Entertainment

Sifat Baik Raffi Ahmad Terbongkar, 10 Artis Ini Jadi Saksinya dan Terbaru Ressa Herlambang

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal kerap membantu orang lain ketika sedang kesusahan. Ternyata bukan hanya orang-orang biasa yang tidak mampu, melainkan teman artis yang kebetulan sedang dirundung masalah. Mereka yang sedang ada masalah keuangan kadang menyambangi Raffi.

Dan suami Nagita Slavina tersebut dengan murah hati mengulurkan tangannya. Sifat Raffi Ahmad yang baik hati ini pun sudah menjadi rahasia umum bagi kalangan dekat maupun jauh. Namun, beberapa artis ini menjadi saksi karena merasakan langsung baik dibantu ataupun diberikan hadiah.

Lalu siapa saja artis yang pernah dibantu oleh Raffi Ahmad sekaligus menjadi saksi kebaikan hati pria berjuluk Sultan Andara tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

Ressa Herlambang

Terbaru adalah nama Ressa Herlambang yang menguak bahwa ada Raffi Ahmad pada masa susahnya. Kala itu, sekira tahun 2012, Ressa sedang dirundung masalah dan Raffi Ahmad yang memberikan pertolongan kepadanya.

Ressa saat itu meminjam uang sebesar Rp5 juta pada Raffi. Dan ketika akan dikembalikan, Raffi memilih untuk menolaknya. Hal ini diungkap Ressa di kanal YouTube Ferdy ELEMENT.

Marshel Widianto

Marshel Widianto mengungkap sifat baik Raffi Ahmad saat jadi tamu dalam acara FYP. Marshel kala itu harus ke Italia untuk mengenalkan angklung di sana. Lalu Raffi memberikan uang sebesar Rp300 juta.

Bagi Marshel ini adalah bantuan yang luar biasa besar dari Raffi Ahmad. Apalagi ketika uang tersebut diberikan langsung dan tanpa syarat serta tidak dijadikan konten.

Ucok Baba

Ucok Baba menerima sebuah mobil seharga Rp500 juta dari Raffi Ahmad secara cuma-cuma pada 2021 lalu. Ucok pun tak percaya dengan hal tersebut sampai mobil yang dibelikan Raffi benar-benar sampai di hadapannya.

Bopak Castello

Bopak Castello mengaku jika ia dan istrinya sempat dibantu oleh Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam acara Ketawa Itu Berkah. Menurut Bopak, ayah Rafathar dan Rayyanza itu memberangkatkan ia dan sang istri umrah ke Tanah Suci.

Kiky Saputri

Kiky Saputri usai menikah pernah mendapatkan hadiah secara cuma-cuma dari Raffi Ahmad. Berawal dari Raffi yang tak memberikan amplop pada saat hadir di pernikahan Kiky, Bos RANS Entertainment itu memberikan uang jajan untuk honeymoon sebesar Rp50 juta.

Luna Maya

Raffi Ahmad dan Luna Maya sudah lama menjalin persahabatan. Luna pun kecipratan kebaikan hati Raffi Ahmad ketika ia ulang tahun. Ia pernah menerima gelang Hermes seharga Rp5.5 juta. Bahkan, meski bukan bersifat materi, Raffi lah yang memperkenalkannya pada Choi Siwon.

Jessica Iskandar

Raffi Ahmad juga pernah memberikan hadiah kepada Jessica Iskandar saat pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Jessica mendapat kado pernikahan berupa uang senilai Rp50 juta. Raffi juga membantu Jessica saat ada masalah ekonomi.

Dimas Ahmad

Dimas Ahmad merupakan orang biasa yang berhasil sukses semenjak mendapatkan uluran tangan dari Raffi Ahmad. Dimas pun berhasil memperbaiki kondisi finansialnya sejak bertemu dan bekerja pada Raffi. Dimas juga pernah membongkar julukan yang diberikan karyawan pada Raffi adalah ahli surga, karena sifat baiknya.

Anwar Sanjaya

Bukan hanya materi yang diberikan oleh Raffi Ahmad, namun pada hal-hal yang bersifat non materi pun Raffi kerpa memberikannya kepada orang lain. Dikisahkan oleh Anwar Sanjaya yang pernah mengikuti ajang MasterChef Indonesia. Kala itu Anwar menjadi presenter di program Dahsyat.

Karena baru pertama, Anwar pun cukup minder karena harus bekerja dengan host senior seperti Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Namun, ternyata Raffi Ahmad sudah lebih dulu menyapanya dengan ramah dan bersikap akrab. Sifak baik Raffi, yang ramah dan 'ngemong', menjadi hal yang tak terlupakan oleh Anwar.

Dinar Candy

Sebagaimana Anwar, Dinar Candy juga mencatat bagaimana sifat baik Raffi meski bukan hal materi. Dinar dalam hal ini merasakan attitude Raffi yang humble dan baik hati. Bahkan, menurut Dinar, sifat rendah hati dan baik itulah yang membuat rezeki Raffi tak pernah putus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading