Sukses

Entertainment

Raih 20 Juta Streams, Aruma Makin Semangat Mencipta Karya

Fimela.com, Jakarta Solois Aruma belum berhenti mencetak prestasi individu bersama singlenya berjudul Muak. Yang teranyar, lagu debutnya bersama Sony Music Entertainment Indonesia itu sukses menembus 20 Juta streams sejak dirilis ke pasaran.

Terus menerus mendapat kabar gembira terkait karya musiknya itu, Aruma hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang mendukung. Baginya, respon positif penikmat musik Indonesia terhadap lagu Muak adalah sambutan manis yang tak ternilai untuknya sebagai pendatang baru.

"Nggak ada yang bisa aku ungkapkan selain terima kasih. Semua berlalu begitu cepat, semakin hari semakin banyak orang yang sudah berkenalan dengan lagu Muak. Terima kasih teman-teman untuk tanggapan manisnya," kata Aruma dalam keterangannya.

Lampaui Ekspektasi

Lebih lanjut, Aruma mengaku sama sekali tak menyangka jika lagu Muak bisa berada di posisi sekarang. Baginya lagu Muak bisa sampai 20 juta kali didengar merupakan sesuatu yang jauh melampaui ekpektasinya saat pertama kali merilis lagu tersebut.

"20 juta ini adalah angka yang sama sekali belum pernah terbesit l, meskipun sejak pertama kali tahu bahwa muak mulai didengar, bayanganku hanya mencapai 5 juta sampai 10 juta streams," paparnya.

Makin Semangat

Tak pelak, keberhasilan lagu Muak di pasaran pun membuat Aruma semakin mantap untuk berkarya di industri musik. Sebagai bentuk syukur dan ungkapan terima kasihnya pada para pendengar, ia berjanji untuk semakin bersemangat menghadirkan karya baru lagi dalam waktu dekat.

"Bentuk syukurku pastinya adalah dengan makin semangatnya menciptakan karya. Terdapat kemauan keras untuk aku supaya capaian ini menjadi momen yang bisa aku jadikan dorongan untuk terus berkembang," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading