Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Pilih Main Bentengan Ketimbang Voli Pantai, Atta Halilintar Yakin Menang

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar melibatkan istrinya, Aurel Hermansyah untuk ambil bagian dalam sebuah event berkonsep eksebisi yang mempertandingkan beberapa olahraga di dalamnya. Yang menarik, dari sejumlah pertandingan olahraga, Aurel memilih untuk ikut serta di pertandingan Bentengan.

Aurel Hermansyah bersama Atta Halilintar di bawah grup AHHA akan bertanding dengan tim Kuy Media Group yang diperkuat Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Dalam event yang bertajuk Media Clash 2.0 Beach Games yang digelar Istora Senayan pada Minggu, 19 Februari 2023 mendatang, akan ada tiga permainan yang dipertandingkan yaitu voli pantai, sepakbola pantai dan bentengan.

"Daripada yang lain, paling mending di (pertandingan) benteng sih. Sejujurnya mau ikut semua tapi daripada jadi beban di tim jadi ikut benteng aja lah," kata Aurel Hermansyah saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Saya di (permainan) benteng jagoannya istri saya karena dia paling galak, orang belum sentuh benteng dia sudah langsung galak," timpal Atta Halilintar. 

Latihan Serius

Selain Aurel Hermansyah, beberapa nama yang juga ikut bergabung dengan tim AHHA bersama Atta Halilintar yaitu El Rumi, Thariq Halilintar, Fuji dan beberapa nama lainya. Jelamg bertanding, Atta menyebut timnya sudah berlatih serius.

"Dengan ini kita latihan. Semua awalnya nggak bisa voli dan kita latihan di situ, punya program sehat dan anak-anak tempat kita latihan semua turun berat badan jadi bagus dan sehat," ungkap Atta.

Lanjutkan Hegemoni

Media Clash 2.0 Beach Games sendiri digagas Sean Gelael selaku salah satu founder dari KUY Media Group berkaca pada kesuksesan event sebelumnya yang digelar bersama Rans Entertainment dalam pertandingan basket. Sean Gelael menyebut sportainment belakangan memang sukses mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat.

"Alhamdulillah kesuksesan sportainment di Indonesia sukses mengibur penonton, kita mau meng-highlight sport-sport yang kurang. Disini tema kita beach games," ungkap Sean Gelael.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading