Sukses

Entertainment

Kado Spesial Sekaligus Tanggung Jawab Besar untuk Olla Ramlan di Ulang Tahunnya yang Ke-43

Fimela.com, Jakarta Aktris Olla Ramlan genap berusia 43 tahun pada 15 Februari 2023. Di hari spesialnya itu, mantan istri Aufar Hutapea tersebut mendapat kado spesial sekaligus tanggung jawab besar dari salah satu sahabatnya dalam bentuk kolaborasi bisnis fashion.

Ya, tepat di hari jadinya, Olla Ramlan secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador dari sebuah produk hijab bernama Sheinta Signature. Tak sekedar bangga, Olla mengakui jika ini merupakan kali pertama ia berkolaborasi dengan sesama orang Banjarmasin dengan visi mengangkat kekayaan budaya daerah asal mereka dari desain yang ditawarkan.

"Di sini saya sangat bangga ya karena mungkin ini baru pertama kalinya saya kerjasama sesama orang Banjar. Launching-nya sangat luar biasa dan tepat di hari ulang tahun saya," kata Olla Ramlan saat konferensi pers di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

"Sebenarnya kita sama saja dengan fashion lainnya. Cuma, desainnya ini benar-benar mengangkat culture dari Kalimantan Selatan untuk memperkenalkan budaya atau tanaman, atau apa pun dari Kalimantan Selatan. Salah satunya Bunga Karamunting, itu khas sekali dengan Kalimantan Selatan dan hanya tumbuh di Kalimantan Selatan," timpal Fitria Noor selaku Owner dari Sheinta Signature.

Dianggap Icon Fashion

Disinggung soal pemilihan Olla Ramlan sebagai brand ambassador, Fitria Noor membeberkan beberapa pertimbangan. Selain kesamaan daerah, ia menilai Olla Ramlan merupakan salah satu icon fashion perempuan berhijab di Indonesia sehingga dianggap cocok untuk merepresentasikan produk-produk ke khalayak luas.

"Memang ada something yang membuat saya memilih Mami Olla sebagai BA kita. Di samping beliau adalah keturunan atau berasal dari Banjarmasin, saya juga melihat Mami Olla ini punya gaya fashion yang unik dan menarik. Saya berharap diawali dengan brand ambassador yang bagus, yang baik, yang cantik, akan bisa berkembang pesat, maju, dan bisa disukai banyak orang," paparnya. 

Makin Berkembang

Dan, atas kolaborasi yang dikukuhkan sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahunnya yang ke-43, Olla Ramlan pun berharap kerjasama yang terjalin bisa sama-sama memberikan dampak positif. Dengan statusnya sebagai brand ambassador, ibu tiga anak itu berharap bisa ikut berperan mengangkat brand lokal asal Banjarmasin itu bisa dikenal di pasar yang lebih luas lagi.

"Harapannya sih pastinya ini akan menjadi brand yang berkembang secara nasional hingga internasional. Insyaallah mudah-mudahan bisa menjadi partner kerja, bukan hanya sebagai brand ambassador," harap Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading