Sukses

Entertainment

4 Fakta Konser Suga BTS yang akan Digelar di Indonesia, Wajib Tahu

Fimela.com, Jakarta Suga BTS dipastikan bakal menyambangi Indonesia dalam sebuah konser istimewa. Kali ini ia tak datang bersama para member lain, karena ini menjadi tur konser solonya di beberapa negara.

Seperti diketahui saat ini member BTS fokus dengan aktivitas individu seiring tugas wajib militer. Saat Jin harus absen dari grup, Suga dkk punya waktu lebih untuk mengembangkan project masing-masing.

Suga sendiri juga telah memproduksi mixtape solo sebagai rapper dan produser. Kedatangannya ke Indonesia akan menjadi showcase untuk lagu-lagunya sebagai Agust D. Simak beberapa info konser Suga berikut. 

Show 3 Hari

Suga ingin memuaskan para ARMY lewat turnya kali ini. Karena itu, ia sampai menggelar show selama tiga hari berturut-turut.

SUGA Agust D Tour Indonesia akan dilangsungkan pada 26, 27 dan 28 Mei 2023 mendatang. Meski ada tiga hari konser, fans harus cekatan karena tak sedikit yang bakal memborong tiketnya.

Venue

Konser Suga di Indonesia rencananya akan digelar di Indoneisa Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Venue ini memang sudah biasa menggelar konser para artis K-Pop.

Namun di medsos beberapa fans mengeluhkan pemilihan venue. Menurut mereka Suga harusnya tampil di venue lebih besar mengingat animo ARMY yang luar biasa di Tanah Air.

Tentang Tur Dunia

Suga Agust D Tour ini bakal sangat dinantikan ARMY di berbagai belahan dunia. Sejauh ini sudah ada beberapa negara yang jadi destinasi konser, antara lain Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapiura, serta Korea dan Jepang.

Hal itu terungkap dari poster yang diunggah HYBE baru-baru ini. Fans di Eropa tentu berharap negara mereka juga didatangi Suga, tapi dalam waktu dekat hal tersebut belum bisa dikonfirmasi.

Info Tiket

Tur Suga di Jakarta dipromotori oleh iMe Indonesia yang sudah membagikan teaser mengenai konser tersebut di medsos. Namun untuk informasi tiket masih akan dikabarkan dalam waktu dekat.

Berkaca dari konser K-Pop belakangan, harga tiket konser Suga di Indonesia diprediksi berkisar mulai 1 jutaan hingga 4 jutaan. Fans punya waktu lumayan singkat sebelum promotor membuka penjualan tiket, bersiaplah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading