Sukses

Entertainment

Tulis Pesan untuk Pacar di Instagram, Verrell Bramasta Buru-Buru Edit Caption

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta sukses buat fans penasaran dengan unggahannya di Instagram. Tepat diunggah di Hari Valentine, ia mengucapkan kalimat romantis yang diduga untuk sang kekasih.

Postingan itu pun menuai banyak reaksi dari penggemar yang ingin tahu. Namun dalam waktu sekejap Verrell mengubah caption asli dari unggahannya itu.

"Selamat Hari Valentine untuk orang yang tersayang..• Mewakili Indonesia di New York Fashion Week 2023. Bangga sekali dengan kemajuan negara kita ini 🇮🇩," tulis Verrell Bramasta dalam caption barunya (14/2/2023).

Caption Asli

Karena ada yang notice pergantian caption, akhirnya banyak yang penasaran dengan caption asli sebelum diedit. Salah satu fans membagikan kata-kata yang sudah diganti itu di kolom komentar.

"Selamat hari Valentine sayang,,hati ku berjanji untuk selalu mencintaimu," kata netizen tersebut mengutip dari caption Verrell.

Ditujukan untuk....

Di foto maupun caption, Verrell memang tidak menjelaskan untuk siapa ia menuliskan kata-kata. Hal itu menimbulkan spekulasi dari penggemar yang berharap itu untuk Natasha Wilona.

"Tag dong orang yg d sayangnya semoga aj wilona y rell😍," komentar salah satu netizen. "epetin jangan kode2 an mulu semua orang dah tahu rel ayang nya sapa cepet halalin yg tercantik," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading