Sukses

Entertainment

Jennie BLACKPINK Tampil Seksi Jadi Model Iklan, Fans Ungkap Reaksi Beragam

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK baru-baru ini menjalani pemotretan dalam rangka promosi brand Calvin Klein Spring 2023. Jennie tampil dengan konsep seksi di sesi foto tersebut, mengundang reaksi beragam di medsos.

Unutk kampanye ini Jennie memang sukses membuat banyak orang pangling. Selain unjuk aura seksi dengan mengenakan pakaian dalam, ia juga mengubah sedikit model rambutnya lewat poni rata. 

Sederet foto diunggahnya di laman Instagram pribadi, mengamplifikasi aura seksi yang ia miliki. Di salah satu foto Jennie juga memasukkan unsur street dengan setelan busana denim.

Unjuk Body Goals

Dalam kampanye SS23 bertajuk “Calvin or nothing” ini Jennie unjuk body goals yang ia miliki. Tak sedikit penggemar yang terpukau dengan totalitas Jennie untuk sesi foto tersebut.

Namun rupanya ada juga beberapa fans yang kurang suka dengan perubahan Jennie yang makin ekspresif dalam menampilkan dirinya. Termasuk sesi foto terbaru ini, Jennie tak ragu untuk tampil seksi belakangan ini.

"Jennie sudah banyak berubah. Jujur aku merindukan Jennie yang dulu," komentar salah satu fans di Instagram Jennie.

Beri Kebebasan

Sementara itu banyak juga fans yang membela Jennie untuk menjadi dirinya sendiri. Mereka tahu Jennie sudah dewasa dan tak dipaksa siapapun untuk tampil seksi, sehingga mereka mendukung pilihan Jennie.

"Kalau kalian tak punya hal yang baik untuk dikatakan, lebih baik jangan berkomentar. Dia sudah 27 tahun dan jika kalian tak suka dengan postingannya, kalian tak bisa mengatur seenaknya. Jadi lebih baik tak usah berkomentar buruk yang bisa berdampak buruk pada kepercayaan dirinya," balas fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading