Sukses

Entertainment

Sederet Artis Cantik yang Menikah dengan Pilot, Dewi Perssik Semoga Menyusul

Fimela.com, Jakarta Urusan cinta memang tak pandang status ataupun profesi. Belum lama menyandang status janda usai berpisah dengan Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik sudah membawa kabar bahagia jika dirinya baru saja dilamar oleh pria bernama Rully yang berprofesi sebagai pilot. Meski belum mengumbar rencana untuk melenggang ke pelaminan, namun Depe, sapaan akrabnya mengutarakan kesiapannya untuk kembali membina rumah tangga.

Jika ditilik ke belakang, Dewi Perssik bukanlah satu-satunya selebritas cantik di Tanah Air yang sukses memikat hati seorang pilot. Selain Dewi Perssik, beberapa nama dari kalangan dunia hiburan sudah lebih dulu sukses menaklukkan hati pria yang berprofesi sebagai pilot dan menjalani rumah tangga yang langgeng sampai sekarang.

Lantas, siapa saja selebritas di Indonesia yang sukses memikat hati pria yang berprofesi sebagai pilot? Berikut FIMELA merangkum sejumlah nama yang mendahului Dewi Perssik untuk urusan tersebut.

Nimaz Dewantary

Aktris muda yang menjadi salah satu ratu FTV di Indonesia, Nimaz Dewantary belum lama ini menikah dengan seorang pilot muda bernama Radifan Mirza. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Januari 2022 lalu setelah menjalani hubungan asmara selama 7 tahun.

Qory Sandioriva

Berikutnya, Qory Sandioriva juga termasuk jajaran selebritas yang sukses memikat hati seorang pilot. Jawara Puteri Indonesia 2009 itu diketahui menikah dengan pilot bernama Shah Rei Sukardi pada tahun 2020 lalu. Sebelumnya, Qory Sandioriva sudah pernah menikah dengan presenter Ramon Y. Tungka dan dikaruniai satu orang anak.

Iis Dahlia

Nama lain yang juga sukses memikat hati seorang pilot ialah pedangdut Iis Dahlia. Ia dinikahi pria bernama Satrio Dewandono sejak tahun 2001 silam dan tetap langgeng sampai saat ini.

Fitri Carlina

Selanjutnya ada nama Fitri Carlina yang berhasil memikat hari seorang pilot bernama Hendra Sumendap. Mereka menikah secara resmi pada tahun 2014 lalu setelah sebelumnya menjalani pernikahan secara siri dengan alasan pekerjaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading