Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Sudah Siapkan Fasilitas untuk Anak dan Istrinya Kelak, Masing-Masing Dapat Mobil

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia yang terbilang matang, Verrell Bramasta mengakui jika dirinya sudah mulai berpikir untuk menikah. Meski belum terbuka soal calon pasangannya, namun pria 26 tahun itu mengakui sudah mempersiapkan segala fasilitas untuk keluarganya kelak.

Hal itu diungkap putra sulung Venna Melinda tersebut saat menjadi tamu di konten YouTube Eko Patrio TV. Salah satu yang sudah ia persiapkan untuk fase baru dalam hidupnya kelak ialah rumah untuk ditinggali bersama anak dan istrinya.

"Sebenarnya justru karena aku pengen nikah makanya aku sudah mempersiapkan semuanya, Om. Aku udah bikin rumah," ungkap Verrell Bramasta.

Siapkan Fasilitas

Lebih lanjut, tak hanya rumah, mantan kekasih Natasha Wilona itu juga menjabarkan beberapa hal lain yang sudah ia persiapkan untuk keluarganya seperti mobil. Bahkan, Verrell turut memilah mobil tersebut sesuai dengan kebutuhan, mulai dari untuk urusan pekerjaan, mengantar anak sekolah, sampai mobil yang akan menunjang aktifitas istrinya nanti.

"Bahkan aku udah beli mobil, itu sudah sesuai kebutuhan. Misal mobil keluarga, mobil anak sekolah, mobil istri entar, buat aku kerja. Aku udah beli semua om, karena pengen nikah," lanjutnya.

Tak Mau Umbar

Sayang, ketika disinggung soal siapa sosok perempuan beruntung yang akan menikmati segala fasilitas yang sudah disiapkannya, Verrell memilih untuk bungkam. Baginya, seiring pendewasaan diri yang terjadi, ada baiknya untuk tidak mengumbar beberapa hal soal kehidupan pribadi, termasuk pasangan. Ia tak ingin hal tersebut malah berdampak buruk ke depannya jika tak berjalan sesuai rencana.

"Seiring berjalannya waktu dan pengalaman, alangkah baiknya kalau ada beberapa hal dalam hidup yang baiknya tetap jadi privasi, nggak semuanya harus diumbar. Karena kan takutnya udah bucin di sosmed, tau-taunya putus," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading