Sukses

Entertainment

Aruma Fokus Asah Aksi Panggung Usai Lagu Muak Sukses di Pasaran

Fimela.com, Jakarta Solois Aruma tak ingin terlena dengan pencapaian yang diraih bersama debut singlenya yang berjudul Muak. Meski lagu tersebut mendapat apresiasi tinggi dari penikmat musik, ia mengaku terus terpacu untuk memperbaiki performanya.

Satu yang kemudian menjadi fokus Aruma saat ini yaitu aksi panggungnya saat tampil menghibur pendengarnya secara langsung. Baginya, hal itu penting untuk semakin membuatnya mendapat perhatian lebih dari masyarakat.

"Aku pengen banget bisa lebih sering membawakan (lagu Muak) secara langsung. Aku senang sekali tiap ada kesempatan manggung. Syukur banget belakangan ini memang ada tawaran gigs mulai berdatangan,” ungkap Aruma dalam keterangannya.

"Makanya aku ingin fokus untuk lebih mengasah penampilan di panggung,” tambahnya kemudian.

Diapresiasi

Keinginan Aruma untuk fokus mengasah penampilannya di atas panggung bukan tanpa alasan. Pasalnya, di platform digital seperti Spotify, lagu Muak menjadi fenomena dengan raihan 22 juta pendengar sejak dirilis pada September 2022 kemarin. Yang terbaru, lagu yang sama juga sukses meraih 4 juta pendengar dalam kurun waktu satu bulan belakangan.

Maka dari itu, Aruma merasa penting untuk terus berlatih soal aksi panggungnya agar lagu yang ia bawakan tersebut bisa memenuhi target awal saat pertama kali dirilis, yakni menyentuh hati setiap pendengarnya.

"Sejujurnya, harapanku ketika merilis lagu ini adalah setidaknya ada teman-teman di luar sana yang dapat menikmati lagu ini seperti aku menikmatinya. Aku sangat puas dengan proses panjang pengerjaannya. Kalau pun ada harapan, aku berharap lagu ini bisa menjangkau orang lebih banyak," paparnya.

Siapkan Kejutan

Dan, seolah tak ingin terus mengandalkan populatitas lagu Muak, Aruma pun mengaku sedang mempersiapkan sebuah kejutan untuk para pendengarnya. Kejutan itu tak lain adalah lagu baru yang kini sedang dalam proses penggarapan.

"Ke depannya akan ada lagu baru juga dari aku, jadi tunggu aja ya,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading