Sukses

Entertainment

Artis Melepas Masa Lajang di Awal 2023, Ada Julian Jacob hingga Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Tahun 2023 menjadi tahun membahagiakan bagi sederet selebriti ini. Mereka mantap berganti status dan menikah dengan pujaan hati masing masing di awal tahun kelinci air ini.

Pesta pernikahan yang diusung pun beragam, mulai dari pesta adat hingga pesta modern bahkan ada yang memilih konsep intimate wedding.

Begitu pula lokasi yang dipilih tak hanya berpusat di ibukota, beberapa memilih luar Jakarta bahkan aktris dan penyanyi Mikha Tambayong menjadikan Bali sebagai lokasi pernikahan sakralnya.

Julian Jacob

Aktor berparas oriental ini resmi mengucap janji suci pernikahan dengan Mirriam Eka pada 26 Januari lalu di Gereja Katedral, Jakarta. Diketahui Mirriam merupakan jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2018 yang sampai saat ini masih aktif sebagai penyanyi.

Wafda Saifan

Tak diketahui sejak kapan Wafda berpacaran dengan Safira Kamila, ia mantap menikahi sang kekasih yang berprofesi sebagai dokter gigi tersebut. Pesta pernikahan mereka pada 27 Januari lalu kental dengan adat Bugis tempat Wafda berasal.

Mikha Tambayong

Aktris dan penyanyi cantik ini menikah dengan Deva Mahenra yang juga seorang selebriti. Keduanya mengikat janji suci pada 28 Januari lalu di Pulau Dewata. Pada prosesi pemberkatan Mikha terlihat anggun dalam balutan gaun putih milik mending ibunya.

Kiky Saputri

Di tanggal yang sama ratu roasting Indonesia Kiky Saputri juga melangsungkan pernikahannya dengan M Khairi. Kiky yang sempat gagal nikah dua kali terlihat bahagia dengan tampilan adat Sunda saat akad nikah yang bertempat di The Tribrata, Jakarta.

Angel Pieters

Mengusung konsep intimate wedding, penyanyi cilik Angel Pieters rupanya telah menikah pada 30 Januari lalu dengan Andreas Wisesa di Gereja St. Laurensius, Tangerang. Angel nampak memukau dengan looks elegant hasil riasan Bubah Alfian dan gaun rancangan Monica Ivena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading