Sukses

Entertainment

Terungkap sosok Pria yang Jadi Tempat Rossa Berkeluh Kesah, Jauh Lebih Muda Namun Dewasa

Fimela.com, Jakarta Rossa masih belum menunjukkan tanda-tanda akan mengakhiri masa jandanya usai berpisah dengan sang mantan suami, Surendro Prasetyo atau Yoyo drummer grup band Padi Reborn. Meski sudah tanpa pasangan hidup pasca bercerai di tahun 2009 lalu, nyatanya perempuan 42 tahun itu tak melulu merasa kesepian. Bahkan, ia menegaskan punya sesosok pria muda setia yang selalu mendampinginya di saat-saat sulit, siapa dia?

Bukan pacar ataupun calon suami, pria muda yang dimaksud Rossa setia menjadi teman curhatnya tak lain ialah sang putra, Rizky Langit Ramadhan. Diakui Rossa, sang putra yang kini berusia 16 tahun adalah salah satu tempat berkeluh kesah dalam keseharian.

"Jujur temen curhat aku Rizky. Kalaupun aku nangis-nangis di rumah, sedih, capek kerjaan kek atau lagi sedih karena suatu hal, biasanya aku ngobrol sama Rizky, cerita-cerita," ungkap Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2023).

Bisa Lebih Dewasa

Lebih lanjut, Rossa menuturkan jika sang putra dalam beberapa hal bisa menunjukkan sisi kedewasaannya. Hal itu pula yang kemudian membuatnya nyaman dan sangat terbuka tentang apapun pada Rizky.

"Ya dia nemenin aja, kadang-kadang dia berasa kayak jadi aku (orang lebih dewasa). Dia biasanya bilang, 'yaudah nggak usah memikirkan apapun yang bisa men-stop positifitas aku', jadi rizky selalu bilangnya kayak gitu. 'Boleh lah nangis sekarang tapi besok nggak nangis'," terangnya.

Amat Terbuka

Rossa juga tak menampik jika Rizky merupakan salah satu teman curhatnya untuk urusan asmara. Selain membuat hati lega, hal itu dilakukan Rossa juga agar sang putra berani terbuka padanya untuk urusan apapun.

"Cerita (soal asmara). Aku cerita lagi deket sama siapa, lagi jauh sama siapa, aku lagi sedih, lagi senang, cerita semuanya. Rizky juga gitu sama aku," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading