Sukses

Entertainment

5 Artis ini Tetap Terlihat Cantik saat Bermain Tenis, Ada Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Cabang olahraga tenis tampaknya menjadi pilihan sederet artis wanita tanah air untuk menjaga kesehatan mental dan fisik di sela-sela kesibukannya. Jenis olahraga bersifat kardio ini juga dikenal menjadi olahraga terpopuler di kalangan para artis untuk memanfaatkan waktu hangout-nya dan latihan bersama.

Kendati bercucuran keringat, sederet artis wanita ini tetap terlihat cantik dan menawan di bawah sinar matahari yang terik saat bermain tenis.

Berikut beberapa artis wanita yang kerap terlihat cantik saat bermain tenis. Ada Pevita Pearce hingga Yuni Shara.

Pevita Pearce

Wanita pemeran karakter Sri Asih ini dikenal dengan hobinya yang suka berolahraga. Dari nge-gym, boxing, hingga tenis, semuanya Pevita lakoni dan tetap terlihat cantik dan segar.

Dian Sastro

Nama artis cantik Dian Sastro rasanya kurang jika tidak dikaitkan dengan cabang olahraga lari maraton. Dian nyatanya pernah berpartisipasi dalam ajang lari maraton di Jerman hingga Amerika.

Tak hanya itu, Dian juga memiliki kegemaran dalam bermain tenis.

Enzy Storia

Artis blasteran Polandia-Aceh, Enzy Storia, tampaknya menjadikan olahraga tenis menjadi salah-satu rutinitasnya. Enzy kerap kali membagikan momen waktu latihan tenisnya melalui laman Instagram pribadinya, enzystoria.

Namanya juga sempat trending di berbagai media sosial setelah memenangkan salah satu event olahraga informal baru-baru ini.

Yuni Shara

Belajar tenis di umur 50 tahun, kakak dari penyanyi senior Krisdayanti, Yuni Shara, tampaknya berkomitmen dalam berlatih olahraga tenis ini.

“Belajar terus…Wlopun hujan. Sampe bisa,” tulis Yuni Shara melalui akun Instagramnya, yunishara36, Kamis (1/5/2023) silam.

Titi Kamal

Olahraga tenis dipilih Titi Kamal untuk meluangkan waktu hangout bersama teman karib sesama artisnya. Ussy Pratama salah satunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading