Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Shopee Affiliate, Sharena Delon Ajak Keluarga Berlibur Bersama

Fimela.com, Jakarta Pencinta FTV pastinya sudah nggak asing lagi dong dengan Sharena Delon. Sosok yang satu ini juga dikenal sebagai influencer yang membagikan berbagai konten inspiratif di media sosial. Nggak heran jika istri dari Ryan Delon ini sering jadi panutan para mama muda lainnya. 

Menariknya lagi, sosok yang satu ini ternyata sudah menjadi bagian dari Shopee Affiliate Program sejak Januari 2022, lho. Hal ini pun ternyata menambah pundi-pundi cuannya karena ia berhasil mendapat penghasilan tambahan, bahkan mengajak keluarganya liburan bersama!

Bagikan Pengalaman Inspiratif

Sharena mengaku sangat menikmati menjadi Shopee Affiliate sejak pertama kali bergabung, terlebih karena ia mendapatkan bonus dan komisi yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal. 

“Profesi ini terasa makin asik karena aku bisa dapet juga bonus komisi dari Shopee Affiliate, bahkan sejak minggu pertama bergabung. Jadi bisa ajak anak dan suami liburan, deh, supaya pas keluar rumah walaupun jarang, tapi puas,” kata Sharena.

Melalui akun Instagram-nya @mrssharena, Sharena memang sering membagikan foto dan video keluarganya ketika traveling bersama, baik itu di dalam negeri maupun luar negeri. 

Ia pun merasakan jika penghasilan tambahan dari Shopee Affiliates Program tersebut sangat mendukungnya untuk bisa menikmati momen liburan bersama keluarga tercinta.

Bikin Konten Review dan Rekomendasi Produk di Akun Media Sosial

Lebih dari 1 tahun bergabung menjadi Shopee Affiliate, Sharena sering membagikan konten berupa konten review atau rekomendasi produk di akun media sosial miliknya. Salah satunya adalah lewat Instagram Story. Konten ini biasanya dilengkapi dengan link custom yang mengarah pada produk yang dibeli di Shopee. 

Jika ada orang yang membeli produk dari link yang dibagikan Sharena, aktris ini akan mendapatkan komisi. Nah, dari sinilah ia mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. 

Kerennya lagi, sampai sekarang influencer tersebut sudah mendapatkan puluhan ribu order dari link yang dibagikannya di medsos. Bahkan, penghasilan tambahannya bisa mencapai puluhan juta dari Shopee Affiliates Program.

“Ada banyak keuntungan yang aku dapet dengan join Shopee Affiliates Program. Tapi yang paling berasa, sih, aku jadi bisa nambah penghasilan dari rumah aja dan aku tetep bisa ada buat anak-anak,” kata Sharena dalam kemeriahan acara BincangShopee 3.3.

Bagikan Review Jujur buat Para Pengikutnya

Hingga saat ini Sharena masih dikenal aktif sebagai aktris dan model ternama. Ia pun juga memiliki peran sebagai istri sekaligus ibu di rumah. Biarpun memiliki banyak kesibukan, tapi Sharena tetap menyempatkan diri membuat konten affiliate di media sosial. Nggak hanya menambah cuan, tapi ia juga membuat review jujur tentang produk berkualitas yang memang menurutnya layak jadi rekomendasi. 

Misalnya saja konten berupa produk kecantikan seperti perawatan rambut dan skincare. Biasanya ia akan memberikan rekomendasi jika ada follower yang minta 'spill' atau memberi tahu produk yang digunakan. 

Selain itu, Sharena juga sering merekomendasikan dan membagikan link produk fashion, peralatan rumah tangga, aksesori, dan kebutuhan sehari-hari anak.

Shopee Affiliates Program telah memberikan banyak kesempatan bagi Sharena untuk menambah cuan. Ia pun bisa memanfaatkan komisi tersebut untuk mengajak anak dan suaminya berlibur.

“Selama bergabung bersama Shopee Affiliates Program, ternyata hasilnya benar-benar di luar dugaanku karena baru di bulan pertama aku join, penghasilannya lumayan banget untuk tambahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akhirnya aku jadi lebih rajin lagi share link Shopee Affiliate-ku di media sosial. Hingga sekarang setelah satu tahun berjalan, komisi yang aku terima bisa sampai menyentuh puluhan juta perbulan,” ujar Sharena.

Aktris yang telah membintangi lebih dari 80 judul FTV tersebut sudah punya banyak anggota di tim Shopee Affiliate-nya, lho. Ia juga terkadang mengajak teman dan keluarga untuk mendaftar sebagai Shopee Affiliate karena berharap banyak orang semakin merasakan dampak positif dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate. 

“Dampaknya, tuh, udah besar banget buat aku. Makanya aku berharap orang-orang juga bisa dapat penghasilan tambahan dengan bergabung di Shopee Affiliates Program,” ujar Sharena.

Manfaat dari Shopee Affiliates Program telah dinikmati oleh banyak orang. Dengan bergabung menjadi Shopee Affiliate, siapa pun bisa menambah penghasilan tanpa perlu keluar rumah sekaligus meningkatkan kreativitasmu dalam berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading