Sukses

Entertainment

Cerita Gunawan Soal Anaknya yang Pernah Jadi Korban Perundungan di Sekolah, Luapkan Perasaan di Film Teman Tidur

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Gunawan Sudrajat berbagi cerita tentang salah satu anaknya yang sempat menjadi korban perundungan di sekolah. Meski sudah berlangsung cukup lama, namun kekecewaannya sebagai orangtua masih amat dirasakan.

Hal itu diceritakan pria 50 tahun tersebut dalam konferensi pers filmnya yang berjudul Teman Tidur. Kebetulan, dalam film tersebut Gunawan berperan sebagai orangtua dari karakter bernama Kelly, anak sekolah yang memutuskan untuk bunuh diri karena jadi korban bullying di sekolahnya.

"Anak saya mengalami bullying sewaktu SD. Saya lihat perubahannya, yang tadinya ceria, bisa bersosialisasi, tiba-tiba dia diam, menangis, tidak mau bicara,"ungkap Gunawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Suatu ketika dia tidak mau sekolah, pasti ada yang nggak benar di sekolah. Saya antar dia sekolah, diam-diam saya lihat teman sekolahnya membully," lanjutnya kemudian.

Sangat Kecewa

Menyaksikan sang anak menjadi korban perundungan di sekolah, mantan suami Paramitha Rusady itu pun mengaku kecewa. Meski tak merinci aksi bullying yang terjadi, namun sebagai orangtua, ia mengaku sedih sekaligus marah melihat anak kesayangannya diperlakukan tak mengenakkan oleh teman sebayanya.

"Begitu kecewanya saya sebagai ayah, anak yang begitu saya sayangi dan saya jaga kok di luar sana dia sedih dan menangis. Akhirnya saya ungkapkan perasaan ini, apa dan bagaimana, timbul lah (emosinya) di film ini," tuturnya.

Jalan Cerita

Teman Tidur sendiri merupakan film bergenre horor thriller garapan Robagu Pictures yang mengangkat isu perundungan di sekolah serta dampak buruk yang terjadi. Bercerita tentang Kelly (Mutiara Sofya) salah satu siswi di SMA Tunas Bangsa yang bunuh diri karena menjadi korban bully akibat foto sensualnya tersebar. Dari situ, sutradara Ray Nayoan kemudian membawa cerita tersebut menjadi mencekam dengan hadirnya sosok arwah Kelly yang terus menghantui para pelaku perundungan.

Gunawan dan Mutiara Sofya, nama-nama yang juga ikut berperan di dalamnya antara lain Givina Lukita Dewi, Baskara Mahendra, Meriam Bellina, Rafael Tan, Khan Teux, Deanda Putri, Abun Sungkar, dan beberapa yang lain. Rencananya, film yang ceritanya ditulis Asaf Antariksa dan Gea Rexy ini akan tayang di bioskop mulai tangga 30 Maret 2023 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading