Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Menikah dengan Arfito Hutagalung, Naysilla Mirdad: Masih Tahap Pendekatan

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Naysilla Mirdad dan Arfito Hutagalung kabarnya akan segera naik ke pelaminan. Akan tetapi setelah dikonfirmasi soal kabar tersebut, Naysilla membantahnya.

Naysilla mengatakan jika hubungannya dengan Arfito masih dalam tahap pendekatan satu sama lain. "Belum ada persiapan apa-apa. Selama ini masih menjalani, semua baik-baik saja," kata Naysilla di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Namanya orang berhubungan ada masa perkenalan, pendekatan masing-masing, keluarga. Masih di tahap itu," sambung Naysilla Mirdad.

Bersyukur

Naysilla Mirdad bersyukur jika hubungan dirinya dan keluarga Arfito cukup dekat. Bahkan Naysilla mengaku jika hubungan mereka terjalin cukup dekat.

"Keluarga sudah kenal semua. keluarganya baik-baik. Ya kita dekat dan ngobrol, terus ngobrolnya nyambung, senang dan seru," tuturnya.

Tujuan

Naysilla menjelaskan jika setiap pasangan pasti berharap hubungannya berlanjut hingga pernikahan. "Ya kan tujuan berhubungan mau menikah atau berkeluarga," ucapnya.

"Doain saja mudah-mudahan yang terbaik dan diberikan jawaban sama Tuhan, semuanya lancar," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading