Sukses

Entertainment

Perbedaan Warna Outfit Keluarga Ashanty dan Krisdayanti di Ultah Ameena Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun buah hatinya, Ameena yang pertama. Pasangan ini pun menggelar pesta ulang tahun mewah pada 25 Februari 2023.

Anang, Ashanty, dan Krisdayanti terlihat hadir di ulang tahun cucunya. Pesta ulang tahun Ameena ini sendiri mengusung tema karnaval.

Keluarga dan tamu undangan pun terlihat hadir dan kompak mengenakan outfit dengan nuansa merah, hitam, dan gold. Kekompakan keluarga Ashanty mengenakan outfit karnaval pun berhasil mencuri perhatian publik.

Merah Muda

Sedangkan penampilan Krisdayanti dan buah hatinya, Amora di acara ulang tahun Ameena juga mencuri perhatian publik. Pada acara tersebut, perempuan yang akrab disapa KD itu tampil dengan mengenakan busana bertema karnaval.

Akan tetapi, penampilan KD dan Amora berbeda dengan kebanyakan orang yang hadiri di acara tersebut. Pasalnya ibu dan anak ini tampil dengan busana warna merah muda.

Komentar Netizen

Tak ayal penampilan KD di acara ulang tahun Ameena itu pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Banyak netizen bertanya mengapa KD tak mengenakan pakaian senada dengan Aurel dan Ashanty.

"Mimi KD kok warna bajunya beda," tanya seorang netizen. "Baju nya Mimi sm Amoora koq pink sendiri? Lainnya pada merah semua," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading